Ucapan Selamat Malam Romantis, Lucu, Islami, DLL [Terbaru & Inspiratif]

NMTCHICAGO.ORG – Kumpulan ucapan selamat malam yang indah, lucu, sampai yang romantis ada di sini. Cocok untuk diucapkan ke pacar, teman, sahabat, dan seseorang yang ada di hatimu.

Menurut Anda, apa pentingnya memberikan ucapan selamat malam? Saat di mana tubuh yang telah lelah beraktivitas selama sehari penuh untuk beristirahat adalah ketika malam hari.

Namun, beberapa orang juga memanfaatkan waktu malam untuk sekedar berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga.

Beberapa orang percaya bahwa malam hari adalah waktu yang cocok untuk melakukan diskusi sederhana bersama orang terdekat.

Memang kebiasaan setiap orang akan berbeda dalam menfaatkan waktu malam hari. Yang jelas apapun aktivitasnya, jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat malam kepada orang-orang yang dekat dengan Anda.

Begitu banyak hal yang bisa kita ungkapkan untuk menghabiskan waktu malam hari. Ucapan selamat malam menjadi hal yang mungkin dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk orang lain.

Terlebih jika disampaikan oleh orang yang begitu dekat dan sayang dengan kita. Nyatanya ucapan selamat malam ini cocok Anda lakukan untuk menjalin kedekatan dengan orang lain.

Baca artikel terkait ini, kata kata lucu banget bikin ngakak.

Kumpulan Ucapan Selamat Malam

Kumpulan Ucapan Selamat Malam (1)

Jika Anda mempunyai pasangan, cobalah memberikan kata-kata yang romantis selamat malam agar hubungan kalian semakin langgeng dan awet.

Penggunaan ucapan selamat ini telah banyak digemari oleh anak-anak muda, entah itu untuk pacar, teman dekat dan keluarga.

Tidak jarang, ucapan selamat ini juga diunggah ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Jika malam ini Anda ingin memberikan ucapan selamat malam kepada seseorang, namun belum mengetahui bagaimana kalimat tepat untuk disampaikan.

Berikut ini akan disajikan kumpulan contoh kalimat ucapan selamat yang paling manis dan inspiratif.

Ucapan Selamat Malam Romantis

Jika kalian sekarang sudah memiliki pasangan, melanggengkan hubungan hubungan pasti menjadi salah satu tujuan utama.

Pasangan dapat menjadi sahabat, saudara, atau keluarga yang bisa jadikan tempat untuk berkeluh kesah sekaligus memecah tawa dan bahagia.

Tentu memiliki pasangan merupakan hal yang menyenangkan bukan?
Suasana yang sangat dirindukan oleh sepasang kekasih pastinya adalah suasana pertemuan yang romantis.

Bahkan tanpa bertemu pun bisa terasa romantis, meskipun hanya lewat pesan media sosial, SMS, atau telfon. Karena suasana romantis menjadikan dunia menjadi berbunga-bunga dan penuh keindahan.

Suasana romantis ini bisa diciptakan ketika anda memberikan ucapan selamat malam sebelum sang kekasih memulai tidurnya.

Itu dapat memberikan ketenangan batin dan pikiran, juga harapan bahwa esok pasti akan lebih indah dari hari ini.

Jika kamu kebingungan untuk membuat ucapan selamat malam yang romantis, kamu bisa menggunakan contoh-contohnya di bawah ini.

“Semoga esok hari aku dapat melihat senyum manis dan indah dari wajah ceriamu. Itu saja yang aku munajatkan kepada Tuhan sebelum tidur nyenyakku.”

“Selamat malam, selamat tidur dan semoga kau bermimpi indah. Semoga pagi hari nanti aku masih dapat melihat senyum indah di wajah cantikmu.”

“Terima kasih kau sudah menemanikan hatiku pada setiap malam-malamku, meskipun untuk bertemu pun kita belum bisa. Selamat tidur untukmu yang sedang ku perjuangkan.”

“Tak begitu banyak yang bisa ku katakan untuk malam ini cukuplah “Selamat tidur, semoga mimpi indah. Jangan lupakan aku sebelum aku benar-benar bisa memilikimu”.

“Tidurlah dengan nyenyak. Hanya itu yang ku inginkan darimu. Aku hanya ingin esok wajahmu tetap ceria dan senyummu masih indah.”

“Tidaklah aku mencari seseorang yang terbaik di dunia ini, melainkan aku hanya mencari yang mampu menjadikanku jadi lebih baik. Selamat malam…”

“Kehadiranmu selalu ku nantikan di sini. Selamat malam dan selamat tidur, nyenyakkan tidurmu malam ini. Mimpi indahlah…”

“Terima kasih karena sudah mencuri hati ini dan mewarnai kehidupanku. Menghangatkan tubuh ini dan mencairkan hati yang beku. Selamat malam, semoga kita dapat bertemu di dalam mimpi.”

“Aku hanya bisa memberimu doa, dan harapanku adalah Tuhan berkenan untuk mendengar segala pintaku untukmu sepanjang malam. Selamat tidur…”

“Percayalah, saat kau terlelap aku sedang mengucapkan selamat malam untukmu. Dan saat kau mendengarnya, kau akan terlelap dalam mimpimu.”

Upacan Selamat Malam Lucu

Upacan Selamat Malam Lucu

Ada berbagai cara untuk menghibur seseorang yang hatinya sedang sedih, galau, resah, dan gunda gulana.

Salah satunya dengan memberinya ucapan selamat malam yang lucu, sehingga perasaannya kembali membaik.

Walaupun itu tidak sepenuhnya menghilangkan kesedihan yang dia rasakan, namun setidaknya kita masih menjadi orang yang peduli dengan kondisinya.

Kebahagiaan yang kita bagikan kepada orang-orang yang sedang sedih perasaannya tentu akan dapat memberinya energi positif pada kondosi psikis mereka.

Jika kalian kebingungan mencari kata-kata lucu yang tepat, kalian bisa memilih salah satu dari kumpulan ucapan selamat malam dibawah ini.

“Selamat malam guys… Ketahuilah, tidurku terlalu banyak gerak-gerak. Itu serasa membuat nge-gym di pagi hari jadi sia-sia.”

“Bro, gua capek mau tidur duluan. Kalau masih ada yang perlu diomongin langsung aja datang ke mimpi.”

“Malam akan terasa indah ketika kamu dapat memeluk boneka beruangmu, lalu tidur. Tapi, malam akan menjadi menakutkan ketika kamu dipeluk boneka beruangmu sendiri. Selamat malam!”

“Jangan sia-siakan waktu malammu hanya untuk mengingat masalalu, lebih baik gunakan waktumu untuk mengusir nyamuk biar tidur lebih nyenyak. Semoga mimpi indah!”

“Aku tidur duluan, ya… Kata orang bijak, kejarlah mimpimu sampai kau dapat. Jadi aku mau kejar mimpi dulu. Selamat malam!”

“Jika tidur adalah canduku, maka kasur adalah distributorku. Jika kasur adalah distributorku, maka alarm adalah polisiku. Semoga kau juga seperti itu. Selamat malam!”

“Lihatlah keluar jendela. Enggak ada matahari tapi yang ada bulan, kan? Artinya itu sudah malam, yok tidur!”

“Gua pagi angkat barbel, malemnya diangkat bantal. Gua pagi lari – lari, malemnya lari mengejar mimpi. Selamat malam!”

“Istirahatlah! Manusia bukan robot yang bisa bekerja 24 jam non stop, jadi harus istirahat. Kecuali kalau emang elu robot sih gapapa.”

“Cepet tidur ya! Elu jomblo jangan sok-sokan begadang. Entar masuk angin gak ada yang beliin obat kan repot.”

Ucapan Selamat Malam yang Indah

Ucapan Selamat Malam yang Indah

Terdapat banyak sekali jenis ucapan selamat malam yang bisa kamu gunakan, mulai dari yang lucu sampai yang romantis. Mulai yang buat teman sampai yang buat pasangan. Tinggal kamu pilih yang mana.

Ada banyak contoh kalimat ucapan selamat malam yang indah. Ini dapat kalian gunakan untuk mengucapkan selamat malam kepada sahabat, kerabat, keluarga, atau pasangan kalian.

Anda tidak perlu bingung untuk membuatnya. Berikut ini kami sajikan contoh kalimat yang bisa kalian gunakan untuk memberikan ucapan selamat malam yang manis.

“Si pemancar keterangan telah padam, namun bukan pada rindu ini. Setiap malam rintik hujan berjatuhan seperti hatiku yang jatuh terlalu dalam oleh cintamu. Selamat malam, kasihku…”

“Selamat malm, langit-langit malam kini tak lagi bulan dan bintang. Adalah rinduku yang selalu menggantung sampai kehadiranmu dapat menghapusnya.”

“Aku melihatmu seperti aku melihat bulan. Dia benderang begitu pun dengan wajahmu. Dia indah begitupun dengan senyumanmu. Selamat malam, kasih…”

“Kau tak mengerti, meskipun langit malam tampak indah, namun tidak dengan jiwaku. Aku menunggumu selalu sampai kau bisa hadir di sampingku. Selamat malam.”

“Jika kita bisa dipersatukan di dalam mimpi, tentu aku ingin tidur selamanya.”

“Aku melihat dedaunan kering yang gugur di malam hari. Dia tak turun ke tanah, melainkan angin malam yang membawanya ke sebuah persinggahan. Selamat malam.”

“Rembulan tak pernah lupa untuk menyinari bumi di malam hari. Harapan yang selama ini terpikir sebentar lagi akan menjadi mimpi yang indah. Selamat malam…”

“Jangan lupakan doa malam, karena malam adalah waktu yang indah. Semoga yang kau harapkan menjadi mimpi yang nyata.”

“Selamat malam, Tulislah sepotong harapan pada lembaran malam ini. Pikuk perjalanan adalah seni. Bersyukurlah, karena seni itu mengindahkan kehidupan.”

“Aku merenung di kala malam. Bercerita di kala malam. Dan, berbenah di kala malam. Karena malam banyak memberiku pengajaran dan pelajaran. Ku harap kaupun begitu. Selamat malam.”

Ucapan Selamat Malam Islami

Ucapan Selamat Malam Islami

Ucapan selamat malam tdak melulu berbau cinta dan persahabatan. Anda juga bisa memberikan ucapan selamat malam dengan kesan religious.

Agama Islam telah mengajarkan kepada umat muslim bagaimana cara mengakhiri malam.

Dengan mengucapkan selamat kepada sesama muslim, bisa juga sambil mengingatkan bagaimana syariat yang diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada umatnya.

Berikut ini contoh ucapan selamat malam islami yang bisa Anda berikan untuk saudara, kerabat, atau orang terdekat.

“Saudaraku, Gunakanlah malam untuk beristirahat, karena Allah SWT telah menyebutkannya di dalam Q.S Al Mukmin ayat 61. Dimana Alloh menjadikan malah hari supaya umat Nya bisa beristirahat dan menjadikan siang menjadi terang benderang untuk beraktivitas.”

“Segeralah memejamkan mata saat malam sudah tiba. Jangan lupa berdoa sebelum mengawali tidurmu. Semoga esok pagi engkau diberikan hari yang menggembirakan.”

“Selamat malam, jangan lupa berdoa sebelum tidur.”

“Allah telah menetapkan malam bagi manusia untuk mereka beristirahat. Maka, segeralah memejamkan mata agar kau dapat bangun di pagi hari.”

“Malam adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merenungkan segala yang telah kita perbuat semasa hidup di dunia. Semoga Allah memberikan kita hidayah agar hidup lebih baik. Selamat malam…”

“Ya Allah berikanlah kami keteduhan hati dan lindungi malam kami agar esok pagi kami dapat bangkit dengan aman dan damai. Aamiin…”

“Ya Allah, lelapkan tidur kami malam ini dan ampuni segala dosa-dosa kami.”

“Sesungguhnya kami masih mengharapkan lindunganMu dan ridhoMu.”

“Memohonlah ketenangan kepada Allah SWT agar kau lelap dalam tidurmu dan terjaga malam-malammu.”

“Hamba memohon Engkau jadikan tidur kami sebagai ibadah kepadaMu, dan bangunkan kami dalam keadaan beriman. Hanya rahmatMu lah yang kami inginkan.”

“Selamat malam, Ingatlah segala kenikmatan yang engkau dapat hari ini hanyalah semata-mata atas izin Allah SWT. Maka, bersyukurlah.”

Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

Memberikan ucapan selamat malam kepada pacar memang sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian besar remaja masa kini.

Bahkan, bisa jadi itu bisa menjadi hal yang wajib dilakukan. Tujuannya sederhana, hanya agar sang pacar merasa tenang dan untuk melanggengkan hubungan.

Seperti yang kita ketahui, status pacaran tentu mudah pudar termakan waktu. Beda ceritanya dengan hubungan pernikahan, ada ikatan diatas jalinan cinta semata.

Mungkin kalian masih bingung bagaimana merangkai kata yang indah untuk diberikan sebagai kado selamat malam untuk orang tersayang.

Tidak usah khawatir, berikut ini kumpulan ucapan selamat malam untuk pacar atau orang terkasih yang bisa anda contek.

“Selamat malam kekasihku, semoga mimipimu malam ini sangat indah. Aku harapa kau dapat tersenyum kembali esok pagi. I love you.”

“Selamat malam wahai kasihku, semoga tidurmu lelap dan mimpimu indah malam ini. Dan semoga kita bisa bertemu dalam mimpi.”

“Selamat tidur, pujaanku. Ku harap kau tetap bahagia di sana, di sini aku terlalu merindukanmu.”

“Di malam yang sunyi ini, ku ingin mengucapkan satu kata. Aku sangat menyayangimu. Tetaplah seperti ini sampai aku benar-benar bisa memilikimu selamanya.”

“Percayalah, setiap malam aku selalu mengirimkan doa kepada Tuhan untukmu. Agar suatu saat nanti aku bisa menggandeng tanganmu tanpa takut kehilanganmu. Selamat malam, sayangku.”

“Kau selalu mengundang rindu di setiap malam-malamku. Lamunan dan anganku tak sedikitpun melupaan namamu. Selamat malam kekasih, I love you…”

“Tak ada yang seindah malam ini, namun ku ingin esok lebih indah dari malam ini.”

“Selalu bersamamu, bersama rinduku padamu, kan ku kirimkan senandung doa kepada Tuhan, agar Dia menjagamu malam ini sampai malam-malam selanjutnya.”

“Saat malam telah lelah menunggu fajar, ingatlah aku yang selalu merindukanmu.”

“Ingin rasanya setiap malam aku mengurai mimpi bersamamu. Berkhayal tentang aku, kamu dan rindu. Selamat malam bintangku.”

“Langit malam akan terlihat indah saat bulan dan bintang saling berjejer bersama-sama. Seperti aku yang akan merasakan keindahan saat tanganku mampu menggandeng erat jemarimu. Selamat tidur, kekasih.”

“Hai sayang, selamat malam. Aku tak pernah menghiraukan kau akan pergi meninggalkanku demi orang lain. Ku harap kau juga begitu. Mari kita saling menjaga kepercayaan ini hingga kita benar-benar saling memiliki.”

Ucapan Selamat Malam untuk Sahabat

Ucapan Selamat Malam untuk Sahabat

Ucapan selamat malam juga bisa diberikan untuk sahabat ataupun teman dekat. Sahabat adalah seseorang yang begitu dekat dengan kita.

Bahkan, seringkali kita menganggapnya sebagai keluarga sendiri. Sahabat selalu menjadi teman saat kita senang maupun saat dalam kesusahan. Sahabat sejati tidak akan meninggalkan sahabatnya sendirian.

Kalian bisa menunjukkan rasa sayang kalian kepada sahabat dengan memberikan ucapan selamat malam yang manis.

Meski sederhana, namun itu bisa membuat hubungan persahabatan menjadi lebih erat. Kalian bisa menggunakan ucapan selamat malam untuk sahabat berikut ini.

“Selamat malam teman baikku yang saat ini sedang pergi menggapai cita-cita. Ku harap setiap malammu adalah malam-malam yang penuh kebahagiaan, dan semoga kita dapat segera bertemu.”

“Sambutlah hari esok dengan penuh semangat. Meskipun kau jauh berada dariku dan sulit bagi kita untuk bertemu. Selamat malam, semoga mimpi indah teman juangku.”

“Selamat malam saudaraku, selamat tidur, semoga dirimu mimpi indah. Jangan lupa berdoa untuk esok yang lebih baik.”

“Saat malam aku mulai berpikir bagaimana kehidupanku tanpa sahabat sepertimu. Kau sudah memberiku banyak hal dan pengalaman. Selamat malam, kau akan selalu menjadi sahabat terbaikku.”

“Selamat malam sahabat terbaikku, Sudah lama kita tidak bertemu, semoga keadaanmu baik-baik saja di sana. Malamku terkadang beralih pada kerinduanku padamu. Kapan kita bertemu lagi?”

“Selamat malam guys, semoga kalian mimpi indah malam ini. Jangan lupa bahagia untuk hari ini, esok dan selamanya.”

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan kehidupanku. Selamat malam.”

“Semoga harimu benar-benar menyenangkan. Selamat tidur, semoga mimpi indah.”

“Selamat tidur kawanku, jangan lupa berdoa sebelum tidur. Jangan lupa juga kalau kita ini sahabat. Jika kau melupakanku, aku tidak segan untuk mencabik mukamu. Haha…”

“Sahabatku, kau adalah orang terdekatku setelah keluargaku. Bahkan waktuku bersamamu lebih bisa jadi lebih lama dibandingkan waktuku dengan keluargamu. Terima kasih kawan, selamat malam, semoga tidurmu nyenyak.”

“Kau adalah tempat ku berbagi cerita, suka ataupun duka. Jika kamu pergi, siapa lagi yang bisa kujadikan tempatku untuk bercerita. Selamat malam, jangan pernah lupakan persahabatan ini.”

Ucapan Selamat Malam Minggu

Ucapan Selamat Malam Minggu

Momen malam Minggu bisa jadi menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari remaja sampai orang tua pasti menjadikan malam Minggu sebagai waktu untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat, atau teman sepermainan.

Untuk Anda yang tak sempat hang out saat malam minggu, Anda bisa merayakannya dengan berkirim pesan. Saling kirim ucapan selamat malam dengan orang terdekat tentu menyenangkan bukan?

Untuk merayakan momen itu, kalian bisa memberikan ucapan kepada teman, sahabat, kerabat, atau keluarga.

Tidak perlu bingung untuk membuat kata-kata yang sesuai. Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat malam Minggu yang bisa kalian gunakan.

“Selamat malam minggu guys… Semoga malam ini kalian berbahagia dan menjadi malam yang baik, lebih baik dari malam-malam sebelumnya.”

“Selamat menjalani hari minggu, sahabatku… selamat menjalankan aktivitas, semoga apa yang kau lakukan bisa membuatmu bahagia.”

“Selamat hari minggu, jombs… mau main ke mana malam ini? Haha… janganlah kalian bersedih karena single bukan berarti tidak bisa bahagia.”

“Malam Minggu ini adalah malam yang menyenangkan untukku. Semoga juga menjadi malam yang menyenangkan untuk kalian.”

“Memang betul, malam Minggu adalah saat yang paling dinantikan. Waktu di mana kita bisa bersantai tanpa ada beban perkerjaan apapun. Selamat beraktivitas di malam minggu…”

“Hai, pacar… sekarang malam Minggu nih. Maaf ya, aku belum bisa nemenin kamu jalan-jalan. Semoga kau tetap bahagia di sana, meskipun saat ini kita berada pada jarak yang jauh.”

“Selamat malam Minggu, sayang. Saat ini mungkin kita belum bisa bertemu. Namun, ku pastikan suatu saat nanti kita akan merayakan malam Minggu bersama-sama seperti dulu.”

“Akhir pekan selalu bertabur rindu. Seperti biasa, tiada hadirmu yang dulu selau menemani malam-malamku. Selamat malam Minggu untukmu yang jauh dalam penantianku.”

“Satu menit saja mata ini memejam membayangkanmu. 30 menit terpejam, aku jadi ketiduran. Hehe selamat beraktivitas di malam Minggu.”

“Selamat malam Minggu, cinta. Hari demi hari selalu ku nanti agar bisa bertemu denganmu. Malam ini kita dipertemukan dalam perapian malam. Semoga kehangatan ini sebagai wujud hangatnya cinta kita.”

Ucapan Selamat Malam Singkat

Ucapan Selamat Malam Singkat

Waktu malam hari adalah saat tepat bagi orang-orang untuk beristirahat. Setelah seharian bekerja, menjalani aktivitas sehari-hari pasti akan sedikit menguras tenaga, sehingga kalian perlu beristirahat saat malam hari.

Namun, bagi sebagian orang menggunakannya untuk begadang, berkumpul dengan teman, dan lain-lain.

Tidak ada salahnya kita memberikan ucapan selamat malam kepada orang-orang yang dekat dengan kita.

Itu bisa menjadi cara kita agar hubungan kita dengan orang-orang terdekat menjadi semakin erat.

Membuat kata-kata selamat malam tidak perlu terlalu panjang, kalian bisa menggunakan kalimat yang singkat.

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat malam singkat yang bisa Anda berikan untuk orang terdekat.

“Selamat malam ya bintangku.”

“Selamat malam, semoga mimpimu selalu indah.”

“Selamat tidur, semoga tidurmu nyenyak dan lelahmu bisa terkikis habis.”

“Jangan lupa berdoa sebelum kau mengawali tidurmu. Selamat malam…”

“Malam berjalan begitu singkat, sama seperti saat aku mengucapkan selamat malam untukmu. Selamat malam.”

“Jangan terlalu cepat melupakan persahabatan kita. Selamat malam teman.”

“Cinta itu memang buta, sama seperti cintaku padamu. Selamat mimpi indah, sayangku.”

“Selamat malam kawan. Jangan lupa besok kita ada kelas pagi. Hehe…”

“Hai sahabatku, semoga kau mimpi indah malam ini. Oyasuminasai!”

“Percayalah, aku selalu mendokanmu setiap malam. Semoga Tuhan mengabulkan permintaanku untukmu.”

Ucapan Selamat Malam Bahasa Jawa

Ucapan Selamat Malam Bahasa Jawa

Mengucapkan selamat malam juga bisa kalian lakukan dengan menggunakan bahasa Jawa. Bahasa Jawa memang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Mengucapkan selamat malam menggunakan Bahasa Jawa bukanlah hal yang buruk, malah itu sebagai bentuk kita menghargai budaya bangsa sendiri.

Memberikan ucapan selamat malam memang bukan hal penting apalagi mendesak. Namun hal sepele yang satu ini nyatanya bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penerimanya.

Jadi, jangan ragu mengucapkan selamat malam kepada orang lain. Berikut ini adalah contoh ucapan selamat malam bahasa Jawa yang dapat kalian gunakan.

“Selamat malam poro sedulur sedoyo… Ojo bimbang lan ojo kuwatir. Insyaallah ing ngarsane Gusti Allah panjenengan sedoyo diparingi kamulyaan. (Selamat malam kerabat, tak usah bimbang dan khawatir, InsyaaAlloh kita semua akan diberikan kemuliaan).”

“Iki uwes bengi, wayae menungso podo turu. Patenono hapemu, terus mangkato neng kasurmu.
(Ini sudah malam, saatnya manusia untuk tidur. Matikan handphone mu dan beranjak tidur).”

“Wes bengi, wayae kanggo nyawang fotomu seng garai atiku anget nang ngimpiku.
(Sudah malam, saatnya memandang fotomu yang membuat hatiku menghangat di alam mimpi).”

“Bengi iki, mung ulan lan lintang seng biso garai atiku ayem tentrem. Tapi luwih tentrem umpomo ono awakmu neng sandingku.
(Malam ini hanya bulan dan bintang yang bisa membuatku tentram, namun lebih tentram lagi jika hadirmu ada disampingku).”

“Kanggo cah wedokku seng ayu dewe. Tresno iki ojo mung nggo dolanan mergo aku dudu barang dolanan. Selamat malam… Mugio mimpimu apik.
(Untuk wanitaku yang paling cantik, kasih sayang ini jangan hanya dianggap sebagai mainan karena aku bukan permainan. Selamat malam, semoga mimpimu indah).”

“Seng dikarepi saben uwong neng ndunyo iki kan mimpi indah. Yawes, nek ngunu mugo-mugo kowe ngimpi aku.
(Yang diinginkan setiap orang didunia itu kan mimpi yang indah. Yasudah, kalau begitu semoga kamu memimpikanku ya).”

Ucapan Selamat Malam Romantis

Ucapan Selamat Malam Romantis

Ucapan selamat malam gombal biasanya digunakan untuk merayu wanita bagi kaum laki-laki, begitupun sebaliknya.

Bisa juga kalian menggunakan kata-kata gombal untuk mengucapkan selamat malam kepada teman kalian.

Namun, biasanya kata-kata gombal akan lebih tepat diucapkan kepada gebetan, pacar, ataupun pasangan kekasih.

Itu hanyalah untuk semakin mendekatkan perasaan keduanya. Ini dia beberapa contoh ucapan selamat malam dengan gombalan yang manis.

“Jangan terlalu lama berlarian di pikiranku. Aku sudah lelah mengejarmu. Sudah, pulanglah, aku ingin tidur.”

“Kalau kau jadi , aku ingin jadi malamnya. Karena aku butuh hadirmu untuk menerangi gelapnya hatiku. Selamat malam bulanku.”

“Selamat malam, maaf aku akan pergi malam ini. Pergi untuk jejak senyumanmu dialam sadarku.”

“Kalau sendirian waktu malam-malam aku tidak pernah memikirkanmu, karena kasihmu tak pernah lekang oleh waktu.”

“Lebih baik aku jauh darimu daripada harus selalu bertemu denganmu. Karena saat jauh akan tahu bagaimana rasanya memendam rindu padamu. Selamat tidur separuh jiwaku.”

“Semoga mimpi indah untuk malam ini. Jika tidak aku akan tidur lebih cepat. Tau kenapa? Karena aku ingin bersiap-siap untuk masuk ke alam mimpimu.”

“Aku ingin segera tidur, tapi aku takut. Takut jika di mimpiku nanti taka da dirimu.”

“Tidurlah dengan lelap malam ini. Tapi maaf, untuk malam ini aku tidak mendoakanmu. Karena doaku untukmu tidak hanya malam ini saja, melainkan setiap malam.”

“Selamat tidur dan cepatlah lupakan aku. Agar aku tahu bagaimana sakitnya kehilanganmu, dan aku tak akan mengecewakanmu.”

“Aku ingin kau menjadi kelopak mawar dan aku tangkainya. Agar kita menjadi satu yang tak bisa dipisahkan. Selamat malam, segeralah istirahat.”

Demikianlah kumpulan contoh ucapan selamat malam yang dapat Anda gunakan untuk penutup hari Anda dengan orang-orang terdekat. Jadikan malam-malam kalian menjadi malam yang indah. Dengan merayakannya bersama orang-orang yang dekat dengan kita, suasana malam pasti akan terasa menyenangkan.

Tinggalkan komentar