Kata kata Lucu Banget Bikin Ngakak buat Pacar dan Teman [Kocak Abis]

Kumpulan Kata Kata lucu Banget bikin Ngakak abis. Kocak dan gokil, ini adalah kata kata lucu terbaru. Sudah waktunya bagi Anda untuk melakukan refreshing pikiran. Buktinya, Anda membuka postingan kata-kata lucu ini.

Tekanan pekerjaan, tugas sekolah, tugas kuliah, dan lain-lain mungkin telah mengakibatkan pikiran Anda menjadi tidak karuan. Jangan biarkan Anda menjadi stress berkepanjangan.

Cara menghilangkan stress yang paling ampuh yakni dengan tertawa lepas. Mungkin Anda tidak menyadari, selama Anda tertawa otot-otot pada tubuh anda kembali rileks. Akibatnya, tubuh Anda menjadi lebih nyaman, pikiran tenang, dan tentunya tekanan hilang.

Kata-kata lucu pada postingan ini dijamin lucu dan bisa membuat Anda tertawa hingga terpingkal-pingkal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya ketika sedang berkumpul dengan teman, saudara, atau sahabat.

Bagi kaum milenial, update status medsos itu wajib, jadi Anda bisa menggunakannya untuk update status di media sosial Anda.

Kembali ke kata-kata lucu, membacanya akan mengguncangkan perut Anda. Jangan membacanya di tempat yang banyak orang.

Bisa-bisa Anda dikira sedang mengalami gangguan kejiawaan karena tertawa sendiri. Langsung saja, ini dia kata-kata yang akan membuat Anda tertawa.

Baca juga kata kata kangen buat Ibu, Ayah, Sahabat, Pacar, dan lainnya.

Kata kata Lucu Banget Terbaru

Kata kata Lucu Banget Terbaru (1)

Kata-kata lucu terbaru ini dijamin bakal buat kalian ngakak. Jangan biarkan pikiran kalian terselimuti tekanan yang berlebihan.

Hati-hati, kalau kelamaan bisa buat pikiran kalian stress. Lebih baik relaksasikan pikiran kalian dengan membaca kata-kata yang buat kalian terhibur berikut ini.

Ada lebih dari tiga ratus lima puluh sendi yang terdapat di dalam tubuh manusia dan ada satu sendi yang paling menyakitkan, yaitu sendi-rian.

Ya Tuhan dekatlah dia denganku jika dia memang jodohku. Tapi jika dia bukan jodohku, temennya juga gak apa apa.

Bro: Bang, lagi ngapain?
Bang: Lagi nge-cat, Bro.
Bro: Kok yang di cat langit, Bang? Kan sia-sia.
Bang: Iya, Bro. Melukis langit lebih indah dibanding mengingat wajahnya.

Kok kamu berani ngelamar anak saya, emang kerjaanmu apa?
Saya pengangguran, Pak. Makanya cari lowongan ke hatinya anak bapak.

Ku biarkan kau jalan bersamanya untuk saat ini, asalkan nanti kita bersama di pelaminan.

Tai kotok adalah satu-satunya tai paling misterius di Indonesia. Pasalnya, sampai sekarang ini belum pernah ditemukan hewan yang bernama “Kotok”. Hewannya belum ditemukan, tapi tainya udah ada.

Pada akhirnya percintaan akan mengikuti teori supply demand. Populasi cowok ganteng sudah berkurang, men. Jadi saatnya stok orang jelek digunakan.

Bang: Bro, kok motornya ga ada spionnya?
Bro: Iya, Bang. Emang sengaja saya gituin.
Bang: Kenapa, Bro?
Bro: Saya udah move on, Bang. Melihat ke belakang mengingatkan saya rasanya ditinggalkan.

Cewek: Sayang, kita putus.
Cowok: Loh, kenapa, Say? Padahal aku udah mau nunjukin rumah,mobil, sama perhiasaan baru buat kamu.
Cewek: Hehehehe, cuma candaan doang kok.
Cowok: Oh, nggak papa kok, aku juga bercanda.
Cewek: #mangap

Cowok: Mbak, boleh minta tanda tangannya, gak?
Cewek: Boleh, di mana, Mas?
Cowok: Di sini, buku nikah.

Cowok: Dek, ayo nikah!
Cewek: Gak mau, Mas. Aku kan masih sekolah.
Cowok: Ya sudah, hari Minggu aja.
Cewek: Lo, kok hari Minggu, Mas?
Cowok: Kalo Minggu kan libur.

Untuk mahasiswa, kalian rajin aja belum tentu ada yang mau, apa lagi males-malesan.

Orang pintar itu bisa menguasai fisika, kimia, matematika, bahasa Inggris, dan lain-lain. Orang cerdik bisa nyontek orang pintar.

Saat takut dengan setan, janganlah kalian takut. Coba ngaca.

Jika dengan kepintaranmu kau tak bisa membuat orang terpukau, Buatlah dia bingung karena kebodohanmu.

Suka sama pacar orang itu sah-sah saja. Asalkan udah putus.

Tips berkendara yang baik:
Berhenti ketika lampu merah, jalan saat hijau.
Dilarang berkendara ugal-ugalan.
Tidak tidur di jalan.
Kalau belok jangan lurus.

Tingginya burung bangau terbang, tidak akan merubah takdirnya mencari kecap.
Untung cinta itu buta, kalo bisa ngelihat orang jelek pasti gak akan laku. #aww
Suatu hari seorang anak ditanya oleh ibunya.

Ibu: “kamu nanti pengen jadi apa, nak?”
Anak: “Pragawati, Bu”
Ibu: “GA BOLEH!”
Anak: “Ya sudah, jadi suster aja”
Ibu: “GA BOLEH JUGA!”
Anak: “Yaudah, jadi pramugari ya, Bu?”
Ibu: “Duh, apalagi itu”
Anak: “Hmm.. kok semuanya gak boleh sih, Bu?”
Ibu: “KAMU KAN COWOK NAK…. “

Dulu cita-citaku pengen kuliah sampai jenjang doctoral. Tapi setelah ketemu kamu aku cuma pengen sampek jenjang pernikahan.

Suatu hari dua orang sahabat bertemu. Keduanya sama-sama punya anak. Sampailah pada percakapan berikut.
Agus: “Tom, anakmu Namanya siapa?”
Tomo: “Anas, ambil dari ayat al-Qur’an tuh”
Agus: “Anakku juga diambil dari ayat al-Qur’an”
Tomo: “Siapa?”
Agus: “Syaitonirojim”

Pengemis: “Sedekahnya mas, kasihani saya, saya orang susah”
Mas-mas: “Saya juga orang susah, Pak”
Pengemis: “Susah dari mana? Punya mobil tuh”
Mas-mas: “Susah lupain mantan, Pak”

Untung perasaan gua Allah yang ciptain, coba China yang buat. Pasti mudah hancur saat kamu gores sedikit saja.

Lagi di sekolah gua ngantuk, lagi belajar gua ngantuk, lagi nonton tv gua ngantuk, lagi di kasur gua begadang.

PDI aja butuh perjuangan, apalagi mencintaimu.

Kata kata Lucu Buat Pacar (Komedi Romantis Kikinian)

Kata kata Lucu Banget Terbaru (2) (1)

Kata-kata lucu mengandung nilai komedi, sehingga yang membaca atau mendengarnya bisa tertawan bahkan terpingkal-pingkal.

Tujuannya, tidak lain hanyalah untuk menghibur hati yang lagi galau, sedih, gundah, dan gulana.

Mungkin saja pacar Anda saat ini sedang bersedih, galau, atau suasana hati sedang tidak mood. Berikan saja di doi kata-kata lucu, agar suasana hatinya kembali bahagia.

Bagi kalian para cowok, biasanya cewek itu perlu sesuatu yang menyenangkan, selain menyukai hal-hal yang romantis.

Jadi, mungkin saja dengan menghidur pacar kalian, hubungan kalian akan tambah rekat. Namun, tidak menutup kemungkinan seorang cewek menghibur cowoknya menggunakan kata-kata lucu.

Intinya, saling melengkapi saja. Berikut ini adalah kata-kata lucu yang bisa Anda gunakan untuk bercanda bersama sang pacar.

Walapun tubuhmu gendut, kamu masih muat di hatiku kok.

Senyummu itu seperti alkohol. Semakin lama dipandang semakin memabukkan.

Dehidrasi itu adalah kondisi saat kita kehilangan banyak air. Depresi itu adalah kondisi saat aku kehilangan banyak cintamu.

Persija punya persija, Persib punya Viking, Persebaya punya Bonek, kalau kamu punyaku.

3 hal yang selalu jadi inspirasi tulisanku, hujan, malam, dan kamu. Kalau hujan mengisahkan kenangan, kalau malam mengingatkan kenangan, kalau kamu selalu membekaskan kenangan.

Cinta itu tak pernah berbekas, sama seperti diriku yang diam – diam mencintaimu tanpa berbekas.

Tahu gak, apa pengertian “titik” yang sebenarnya? Titik itu adalah posisi di mana aku sudah berhenti mencari lagi karena sudah menemukanmu.

Sayang, jangan marah jika cintaku padamu hanya 1% saja. Karena yang 99% aku cinta banget sama kamu.

Kamu itu seperti warteg, sederhana namun berkualitas.

Tahu gak kenapa air laut itu rasanya asin? Karena manisnya udah ada di kamu.

Gak apa-apa kalo harga BBM terus naik, asalkan senyummu tetap murah buat aku.

Kalau sedang dekat denganmu pengennya tuh putus. Diputusin pacarannya, dilanjut ke pernikahan.

Apa untungnya jadi boyband kalo gak bisa jadi boyfriend di hidupmu.

Kata orang kalau hujan deras bisa buat sungai meluap. Sama, adanya dirimu membuat cintaku meluap-luap.

Tahu gak, kenapa aku selalu bangun kesiangan? Itu karena semalaman aku selalu lihat senyumanmu terus berputar di pikiranku.

Apa bedanya kamu sama hari Minggu? Adanya hari minggu bikin semua aktivitas diliburkan. Adanya kamu selalu membuatku bahagia.

Hari mingguku tidak akan jadi weekend jika denganmu, karena cintaku padamu will never end.

Cowok: “Kaki kamu sakit gak?”
Cewek: “Enggak, emang knapa?”
Cowok: “Ya udah, yuk jalan!”

Kalau jalan sama kamu tuh rasanya kayak jalan sama nelayan. Aku gak bisa pergi karena hatiku sudah terjaring olehmu.

Kalo kamu bulan, aku pengen jadi bintangnya. Biar bisa di sampingmu setiap malam.

Jika kamu bunga, aku pengen jadi lebah madu. Agar bisa menghirup nektarmu setiap waktu.

Kata kata Lucu Buat Teman

Kata kata Lucu Buat Teman

Teman biasanya menjadi keluarga kedua setelah keluarga yang ada di rumah. Kita patinya lebih sering berbagi cerita dengan teman dibandingkan dengan orang tua sendiri.

Bukannya tidak mau bercerita dengan orang tua, namun terkadang lebih nyaman bercerita kepada teman atau sahabat. Intinya, lebih terbuka saja jika sharing bareng teman.

Namun, momen bertemu teman seringkali terjadi tidak sesuai dengan ekspektasi. Awalnya, kita pengen kumpul karena ingin tertawa bersama seperti dahulu.

Namun pada akhirnya semuanya sedang sibuk dengan ponsel masing-masing. Padahal harusnya ketawa bareng temen itu lebih seru dibandingkan ketawa karena gadget.

Jangan sia-siakan waktu berkumpul bersama teman dengan hanya sibuk dengan gadget masing-masing.

Bukannya mempererat pertemanan, bisa jadi malah akan merenggangkan jarak. Ngobrol dengan teman jadi makin asik jika dipenuhi gelak tawa. Suasana berkumpul dijamin akan lebih meyenangkan.

Tidak jarang juga teman kita sedang sedih hatinya, dan perlu mendapatkan hiburan dari kita. Nah, solusinya berikan dia kata-kata lucu yang bisa buat suasana hatinya berubah lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Mungkin kalian bisa gunakan Kata-kata lucu ini agar suasana berkumpul dan bercanda dengan teman jadi lebih menyenangkan.

Orang tua tempat kita berkeluh kesah. Pacar tempat kita buat bercerita. Teman tempat buat cari pinjaman.

Ingatlah ketika kau jatuh aku akan selalu mengangkatmu, tapi setelah aku selesai tertawa.

Gak perlu minder punya perut gendut. Kamu tuh sebenernya gak gendut, Tuhan cuma kasih airbag tambahan di perutmu.

Tertawalah bro, itu akan menjadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa sendiri, itu namanya kamu butuh obat.

Teman yang baik adalah yang bisa menjadi sandaran ketika kamu ada masalah. Namun, sahabat yang baik akan memberimu pinjaman pada saat tanggal tua.

Selama temen lu masih gila, masih ada kesempatan buat lu juga jadi gila, percayalah.
Belajar itu sepuluh persennya membaca, sisanya nyontek temen.

Berkumpul bersama sahabat adalah momen belajar di mana semua hal di dunia dibahas kecuali pelajaran sekolah.

Inilah keuntungan kalo punya sahabat, gak bisa komunikasi lewat ponsel, cukup lewat ekspresi wajah.

Teman yang baik adalah yang yang tak mudah tersinggung saat kau menghinanya. Hanya tersenyum dan balik menghina dengan kalimat yang lebih menyakitkan.

Kata kata Lucu Buat Status

Kata kata Lucu Buat Status

Berbagi kebahagiaan itu tidak harus kepada satu, dua, atau tiga orang saja. Berbagai kebahagiaan kalau bisa ke semua orang yang ada di dunia.

Memangnya bisa? Ya, bisa lah. Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kaum milenial.

Anda bisa membagikan kata-kata yang menghibur pada saat bermain media sosial, entah itu Facebook, Instagram, Whatsapp, dan lain-lain.

Dengan adanya media sosial, Anda sudah bisa menghibur orang, bukan? Hanya melalui kata-kata lucu, Anda bahkan bisa menyebarkan virus kebahagiaan bagi orang lain.

Kalau sudah terjadi yang demikia, jarak bukan lagi menjadi halangan untuk saling membagikan kebahagiaan.

Kemajuan teknologi memang dimaksudkan agar kita bisa semakin dekat dengan orang yang jauh dari posisi kita juga mendekatkan kita dengan orang-orang tersayang.

Pastinya, semua itu dapat dilakukan kapanpun dan di manapun.
Berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu yang dapat Anda bagikan melalui media sosial.

Tugas supir di jalan jaga jarak, tugas satpam di perumahan jaga malam, tugas calon menantu jaga image, tugasku jagain kamu selamanya.

Permintaan laki-laki itu simpel. Gak perlu mencari gadis yang terindah, tapi yang bisa membuat dunia jadi indah.

Cinta itu bagaikan kentut, tak terlihat tapi bisa dirasakan.

Ini hubungan rumit amat. Pacaran? Enggak. Jalan? Sering. Makan bareng? Apalagi. Pernah putus? Bisa jadi. Balikan lagi? Belum pasti. Status? Gak jelas.

Kalo naik motor, mending spionnya dilepas aja. Kalo dipasang Lu bakal ngerasain gimana rasanya ngelihat ke belakang ada mantan.

Info resmi dari pemerintah, bahwa lebaran akan diundur sampai waktu bulan Ramadhan usai.

Kalo bicara cinta dan sayang, mereka gak ada apa-apanya kalo gak ada uangnya.

Orang pacaran itu lucu. Pas lagi sayang-sayangnya mereka panggilannya BABY. Giliran udah putus dipanggil BABI.

Di madu sama di racun itu rasanya sama. Coba aja minum madu sama diracun.

Lu ngomongnya tinggi amat, emang udah sampek langit ke berapa?

Kalo cari pasangan mending cari yang kerjanya jadi petugas SPBU. Kenapa? Karena dia akan bisa mendampingi kehidupanmu mulai dari Nol.

Uang itu ibarat duku. Bisa menghilangkan teman dan mendatangkan teman dalam seketika.

Hari ini terik matahari sangat menyengat, pas banget buat keringin luka masa lalu yang gak kering-kering.

Kata kata Lucu Romantis

Kata kata Lucu Romantis

Cinta itu adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia agar saling menyayangi satu sama lain.

Berkat cinta, bisa timbul romantika antar orang yang saling jatuh hati. Namun, cinta ini penu dengan teka teki, dia tidak bisa ita tebak kapan datang dan tidak dapat kita ketahui kapan akan pergi.

Suasana romantis antar pasangan sebetulnya tidak harus melulu berada pada ketegangan satu sama lain. Saling bertatap-tatapan, berbincang mesra, atau membacakan puisi romantis.

Ya, boleh-boleh saja, namun ada juga hal lain yang bisa kita lakukan agar suasana saat berjumpa kekasih tetap romantic. Misalnya dengan memberinya kata-kata lucu yang terkesan manis.

Cewek itu juga butuh ketawa, bukan hanya senyum aja. Kalian yang sudah punya pasangan harusnya pernah ngerasain gimana serunya ketawa sama pasangan.

Itu bukan hanya romantis, tapi bisa buat nyaman si doi saat berdua denganmu.
Berikut ini adalah kata-kata lucu romantis yang bisa kalian gunakan saat bertemu kekasih.

Aku gak hafal nama miss universe di dunia, yang ku tahu hanya miss you so much selamanya.

Hari kamis hari minggu, kamu manis aku rindu. #pantun

Apa bedanya Aku dan Andhika? Kalo Andhika itu kangen band, kalo aku kangen kamu setiap malam.

Kamu tuh kayak soal ujian. Sama – sama harus diperjuangin karena menentukan masa depanku.

Jatuh dan gagal itu hal biasa, tapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa. Dan sekarang aku sedang jatuh hati padamu.

Andikan senyummu itu mahal, akan ku balas dengan diamku. Karena diam itu emas. #eaaaa

Sayangku ke kamu itu kayak atom. Meskipun kecil tapi gak bisa dibagi-bagi.

Deket sama kamu tuh buat aku waspada, soalnya kamu selalu mencuri hatiku.

Kamu tahu apa bedanya kamu sama kartu memori? Kartu memori itu bisa nyimpen foto yang banyak tapi masih ada batasnya. Kalau kamu bisa banyak buat aku nyaman tapi gak ada batasnya.

Aku gak setuju kalau orang dewasa itu harus bisa hidup mandiri. Nyatanya, aku gak bisa tanpa kamu.

Kamu sama gaya gravitasi itu ada mirip-miripnya loh. Kalu gravitasi bisa buat benda jatuh, termasuk hatiku yang telah jatuh hati padamu.

Kalau kamu suka badut, aku siap jadi badutmu setiap saat agar bisa melihatmu tertawa, tersenyum, dan terpingkal.

Kalau rindu ibarat uang, aku pasti sudah menjadi orang paling kaya di dunia, karena telah merindukanmu setiap waktu.

Cowok: “Aku pengen kita putus”
Cewek: “Loh, kenapa?”
Cowok: “Bosen pacaran, nikah yuk!”

Aku tuh paling suka ngemil, karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu selamanya.

Kata kata Lucu Bijak (Nasehat Asik Anti Lempeng)

Sebagian besar dari Anda pasti pernah mendengar kata-kata bijak. Di dalam menjalani kehidupan kata-kata bijak kita perlukan untuk meningkatkan motivasi diri kita agar selalu semangat menjalani hidup, mengenali setiap tujuan harus dapat kita capai dengan segala usaha yang kita bisa.

Kata-kata bijak itu unik, namun bisa membuat sadar orang-orang yang mendengar atau membacanya akan potensi yang terdapat di dalam diri mereka.

Kita tidak perlu menjadi seorang motivator untuk dapat mengeluarkan kata-kata bijak. Bisa saja kita membuatnya sendiri ketika sedang mengalami atau melihat hal yang sekiranya dapat memotivasi kita.

Berikut ini adalah kata-kata bijak lucu yang bisa Anda gunakan untuk memotivasi diri Anda dan orang di sekitar Anda.

Jika ada orang yang melemparmu batu, janganlah kau lempar balik dengan batu. Tapi lemparlah dia dengan Bunga, kalau perlu sekalian saja dengan pot-nya.

Lebih berjalan di dalam kegelapan tapi bersama, ketimbang berjalan di dalam terang tapi sendirian.

Kalau kamu mencintainya, biarlah dia pergi. Jika dia jodohmu, pasti akan kembali, kalau tak kembali, berarti dia bukan jodohmu. Kalau kembali, mungkin tak ada yang menyukainya lagi. Jadi, lepaskan saja.

Buat lu yang sedang disakiti pacar, jangan hancurkan hatinya karena dia cuma punya satu hati. Patahkan saja tulangnya, kan masih punya banyak.

Ketika kamu jatuh cinta, ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa pake otakmu.

Gak bangun pagi perlu dikebumikan, bangun kesiangan perlu disadarkan, rajin bangun pagi perlu dilestarikan.

Orang sukses bisa sukses karena banyak cara. Nah Lu aja dari dulu kebanyakan alesan buat ngerjain tugas. Dari mana mau bisa sukses?

Tahu gak sih, pacaran itu kayak permen karet. Awalnya manis dan lengket, lama kelamaan hambar terus dibuang.

Sejahat-jahatnya orang, janganlah kita menganggap mereka tidak berguna bagi orang lain. Setidaknya, dia berguna buat jadi contoh yang gak patut ditiru.

Menikahlah kalau sudah MANTAP, lupakanlah kalau sudah MANTAN.

Janganlah kalian mengata-ngatain temen kalian “kera”, karena katanya Darwin manusia berasal dari kera. #ngaca

Tips cari calon istri, kalau gak bisa diajak SUSAH mending gak USAH.

Seberat apapun pekerjaanmu, kerjakanlah agar ringan. Namun, akan lebih ringan kalo gak dikerjakan.

Gw setuju kalo cinta itu relatif. Kalau cinta gw diterima berarti dia cantik. Kalo enggak, ya tetep cantik. Soalnya dia cewek.

Berdasarkan ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Kemungkinan jika hidupmu sekarang banyak tekanan, itu dikarenakan kamu kebanyakan gaya.

Jangan takut jatuh cinta, karena sakitnya tidak lebih sakit dari sudah jatuh tertimpa tangga.

Kita itu sering berkampanye soal buang sampah pada tempat. Tapi, semua tempat bagi kita cenderung tempat sampah. #percuma.

Inilah yang disebut siklus kehidupan. Manusia menciptakan ponsel. Ponselnya makin pintar, manusianya enggak.

Naik motor sambal teleponan itu bahaya, lebih bahaya lagi kalau naik motor sambil twitter-an. Maksudnya paling berbahaya kalo naik motor sambil twitteran…. pake laptop.

Gak perlu sedih, marah-marah, atau kecewa kalo dikhianatin mantan. Kalo gw jadi lu, gw bakal posting foto dia di sosmed terus bikin caption “Turut berbela sungkawa atas berpulangnya mantan. Semoga dia baik-baik saja di akherat.

Kalo pengen kebahagiaan, lu harus dekat dengan Tuhan. Kalo lu deket sama mantan, itu Namanya lu lagi cari kesengsaraan.

Saat kau berada dalam masalah yang menghimpit kehidupanmu, ingat-ingatlah bulu ketiakmu. Meskipun bulu ketiak itu terhimpit, namun dia tetap tegar dan berjuang keras untuk tumbuh.

Janganlah kalian bersedih, karena penyesalan itu datang di belakang. Karena kalo di awal namanya pendaftaran.

Banyaknya masalah yang kamu alami akan membuatmu semakin bertambah dewasa. Oleh karena itu banyak-banyaklah membuat masalah.

Kata kata Lucu Gokil

Apakah kalian sedang galau dan banyak pikiran? Tepat sekali kalo yang kalian lihat kata-kata lucu yang gokil ini. Dijamin kegalauan dan berbagai masalah yang menekan pikiran kalian bakal hilang. Jangan lupa bahagia setelah membaca kata – kata lucu gokil berikut ini.

Secara medis, melihat pasangan selingkuh di depan mata, dapat menyebabkan sakit yang tak berdarah.

Merokok membunuhmu, gak ngerokok juga kamu tetep bakal mati.

Beberapa studi ilmiah mengungkapkan bahwa hampir setiap mangga di dunia beracun, (jika dimakan pake racun tikus).

Janganlah kalian ngomongin orang mulu, kalo belum bisa ngomongin masa depan dengan dia.

Ayam sama telor mana yang ada duluan? Telor duluan, karena saat telur menetas akan jadi ayam. Ayam duluan, karena gak bisa ada telur kalo gak ada ayam. Terus yang bener yang mana? Gak tau.

Orang kece itu mandinya sebentar tapi kecenye lama. Nah, elu mandinya lama tapi gak kece. #gubrak

Entah kenapa gaya tarik bumi semakin meningkat beberapa kali lipat pada saat musim libur. Tapi hal ini menurut para ahli merupakan kejadian yang biasa.

Remaja jaman sekarang, foto dibagusin di sosial media, terus ada yang nge-like, tahu like-nya berkurang langsung dicari penyebabnya. Udah ketahuan, langsung blokir.

Banyak orang pacaran menyebut makan sepiring berdua itu romantis. Sebenernya gw masih bingung, itu romantis apa dompet kritis?

Guru itu selalu bilang kalo muridnya yang malas – malasan, padahal setiap kali ada ujian murid ngerjain persoalan, dan guru hanya main ponsel.

Gw tuh sering kasihan sama anak STM. Kalo anak SMA masih bisa naksir sama temen sekelas. Kalo anak STM, gimana mau naksir temen sekelas kalo anaknya laki semua…

Dulu kita saling follow, kamu follow aku dan aku follou kamu. Tapi sekarang kita saling unfollow, aku unfollow kamu, kamu unfollow dan blokir aku.

Cowok: “Om, saya mau ngelamar anak Om
Om: Kerjamu apa kok berani ngelamar anak saya?
Cowok: “Hacker, Om. Saya pengen ngebobol sistem pertahanan hati anak Om”
Om: #lempargolok

Kalau bangun tidur kebiasaan langsung minum. Katanya dokter itu bisa menjaga kesehatan. Tapi gw langsung minum pas bulan Ramadhan.

Gw gak setuju kalo cewek cantik itu relatif, gw lebih setuju kalo cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

Tahu gak kenapa kamu susah move on? Itu karena dari SD sampai sekarang yang kamu pelajari cuma mengingat, bukan melupakan.

Kata kata Lucu Kocak Ala Pelawak

Yang bisa bikin suasana jadi tambah kocak bukan hanya pelawak saja. Kalian juga bisa menciptakan suasana jadi kocak dan tambah ramai.

Banyak hal-hal yang bisa kita pelesetkan sehingga menjadi kata-kata yang begitu menghibur. Langsung saja, berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu kocak yang akan menghibur suasana hati Anda.

Alasan kenapa dia gak balas chat kamu. Satu, dia sibuk. Dua, dia menghindar. Tiga, dia cari cara buat menghindar.

Dulu kamu sering ngejar-ngejar aku. Ku kira kamu pengen bilang I Love You, ternyata cuma pengen nagih utang ke aku.

Mau balikan sama mantan? Emang waktu bisa diputar, dijilat, dicelupin.

Jangan salah sangka sama orang yang Sukanya tidur. Mereka bukan sedang males, tapi hanya menghemat energi.

Ada kalanya kita harus menjadi orang kuat, tapi ada kalanya kita harus menjadi orang yang sok kuat.

Hebat sekali anak muda zaman sekarang, banyak yang tidak tua.

Cewek: “Mas, boleh kenalan?”
Cowok: “Boleh Mbak”
Cewek: “Mas, namanya siapa?”
Cowok: “Galih, Mbak”
Cewek: “Wah… bagus. Pasti ada artinya”
Cowok: “Ada.. GALIH: GALau Itu periH”

Kalau kamu jadi pacar aku, kamu harus selalu ada buat aku, harus perhatian sama aku, kemana-mana harus sama aku. Eh, bang… lu siapa yak? Masih pacaran aja udah ngatur-ngatur.

Walaupun banyak yang memandang tidak higienis, nyatanya makan di pinggir jalan lebih aman dibandingkan dengan makan di tengah jalan.

Hanya ada satu cara yang bisa kalian lakukan agar kurus. Yaitu berkumpul dengan orang-orang gendut.

Beruntunglah bagi kalian yang semasa sekolah pernah nakal. Karena tanpa kalian guru BK gak ada kerjaan.

Kenapa tukang koran selalu cowok? Karena cewek terlalu gengsi buat kasih kabar duluan.

Cewek tuh gak butuh kata-kata motivasi. Yang mereka butuhkan itu kata – kata “Belanja apa kita hari ini?”.

Setelah membuat lirik “cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang”, Ebiet G Ade akan membuat lirik “cobalah bertanya pada rumput yang dangdutan”.

Kisah nyata: seorang jomblo terjebak dalam masalalu dan terkubur bersama kenangan.

Kata kata Lucu Bikin Ngakak

Sudah waktunya Anda mengistirihatkan otak Anda ketika lelah. Jangan dipaksa bekerja terus-menerus, takutnya akan menambah beban kerja otak sehingga membuat stres.

Bagaimana cara mengistirahatkan otak? Ya, salah satunya dengan jalan membaca kata-kata yang bisa bikin ngakak tertawa Anda, alias kata-kata lucu. Pasti puas kalo ketawanya sambil ngakak.

Kata-kata yang kocak sangat cocok untuk menemani Anda dalam kesendirian. Maksudnya sendirian tanpa ada teman berbincang atau berdiskusi.

Tapi, bisa juga Anda membacakannya untuk menghibur teman Anda yang sedang gatot, alias galau total. Ini dia kata-kata lucu yang siap bikin Anda ngakak.

Kebahagiaan seseorang memang tidak dijamin oleh uang. Tapi tak punya uang lebih tidak terjamin lagi.

Cantik itu tak harus putih, yang penting perempuan.karena tembok juga banyak yang putih.

Sebelum janur kuning melengkung, aku akan terus mengejar cintamu. Tapi kalau sudah melengkung akan aku setrika biar lurus lagi.

Kata orang, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menihaklah dengan satu wanita saja.

Jangan dikira aku sedang bermalas-malasan. Bukan, aku hanya sedang mengaktifkan mode hemat energi.

Jangan menyerah untuk mengejar mimpi, makanya banyakin tidur.

Hujan rintik-rintik menemani malamku yang sunyi. Entah kenapa aku teringat padamu dan ingin ku katakana kalo genteng kamarku bocor.

Kalian harus tahu kalau kelebihan itu adalah kembalian yang harus kalian ambil.

Kalian yang pernah kecil pasti bertanya-tanya kenapa suka sekali tiduran di tumpukan pakaian yang baru selesai diangkat dari kemuran. Ada yang bisa jawab?

Something tuh ketika duduk di deket orang yang kita suka terus ada yang ciee ciee ke kita.

Lu gak malu sama truk yang kemana – mana ada gandengannya?

Jomblo kalo nyari pasangan kebanyakan milih. Padahal seharusnya mereka sadar, syukur kalau ada yang mau.

Cewek itu bagaikan ahli sastra. Kalau sudah bilang “terserah”, kalian gak akan bisa nemui jawabannya sampek dia bener-bener ngejelasin.

Banyak baca itu akhir-akhirnya bisa ngeselin orang. Gak percaya? Coba aja sendiri.

Menjalin hubungan asmara tanpa saling percaya itu bagaikan handphone tanpa signal. Jadi, ya cuma bisa main-main.

Kata kata Lucu Bahasa Jawa dan Artinya

Kata kata Lucu Bahasa Jawa dan Artinya

Negara Indonesia ini memiliki keberagaman suku dan budaya yang begitu melimpah. Dari Sabang sampai Merauke begitu banyak macam suku dan budaya, juga masing-masing wilayah memiliki bahasa daerah yang berbeda-beda.

Tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia saja, guyonan juga bisa dilakukan menggunakan bahasa daerah, salah satunya bahasa jawa.

Memang betul jika guyonan atau ungkapan kata-kata lucu bahasa Jawa lebih banyak dikomunikasikan oleh orang-orang suku Jawa.

Masyarakat Jawa menggunakan kata-kata guyonan sekedar untuk melepas tawa ketika berkumpul, atau saat menghibur temannya.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika guyonan kedaerahan bisa digunakan juga di luar daerah aslinya.

Bahasa Jawa sendiri memiliki fakta unik yang harus kalian ketahui, di antara seperti:

1) tingkatan bahasanya cukup spesifik, mulai dari yang halu sampai yang kasar.
2) logat bahasa Jawa di masing-masing wilayah memiliki keragaman.
3) bahasa Jawa memiliki bahasa penutur di dalamnya.
Berikut ini kata-kata lucu bahasa Jawa yang bisa Anda gunakan sebagai media menghibur.

Ra ganteng ra po po, seng penting iso marai kangen.
(Tidak ganteng gak papa, yang penting bisa bikin kangen)

Ketemu konco iku waktu gae ngobrol, nek ketemu tapi podo dolanan HP dewe – dewe mending turu wae.
(Bertemu teman itu saatnya ngobrol, kalau bertemu hanya mainan HP sendiri, lebih baik tidur)

Kowe tak BBM di read tok, di sms gak tau bales, ditelepon gak diangkat, karepmu pie?
Lah, kowe sopo? #makjleb
(Dirimu di BBM hanya di read, sms tidak pernah dibalas, telefon tak di angkat, maumu apa?

LDRan kuwi koyo pacaran karo medi, seng disayang ora ono wujude
(LDR an itu kaya pacaran sama hanti, yang disayang tidak ada wujudnya)

Jomblo neng malem minggu ga usah muring-muring. Seng pacaran pas malem minggu yo gak mesti bahagia kok.
(Jomblo kalau malam minggu nggak perlu murung, yang pacaran pas malam minggu nggak perlu bahagia kok)

Percuma pacaran 5 tahun, nek akhire pacarmu dirabi uwong seng buru kenal mung 5 menit.
(Percuma pacaran 5 tahun kalau akhirnya pacarmu di nikahi orang yang lain yang dikenalnya 5 menit).

Buka sms isine kok mung pesan operator. Kanggo operator, kowe kok perhatian temen karo aku? Rabi wae yoh..
(Buka sms isinya hanya sms dari operator. Untuk operator, kamu perhatian sekali denganku, nikah aja yuk).

Menurutku, Raisa iku biasa wae, isih ayuan Sri. Soale seng gelem karo Sri
(Menurutku, Raisa biasa saja, masih cantik Sri. Karena Sri yang mau denganku)

Golek pacar seng sesuai kriteria. Kowe golek pacar opo golek barang? Seng jenenge tresna iku ora mandang rupo.
(Cari pacar harus sesuai kriteria. Kamu cari pacar atau barang? Yang namanya cinta itu tidak memandang rupa).

Anane tresno kui jalaran soko kulino, lunture tresno jalaran soko anane wong liyo.
(Cinta itu karena terbiasa, lunturnya cinta itu karena hadirnya orang lain).

Sampean iku manis, nanging dadi pait amargo ora tau mringis.
(Kamu itu manis, tapi jadi pahit karena tidak pernah tersenyum).

Dadi uwong iku ojo koyo gedhang, ndue jantung nanging ora ndue ati.
(Jadi orang jangan seperti pisang, punya jantung tapi tak punya hati).

Kata kata Lucu Keren dan Konyol

Kata kata Lucu Keren dan Konyol

kata-kata yang mengandung nilai komedi dan humoris memang akan membuat orang-orang tertawa saat membaca atau mendengarnya.

Biasanya kata-kata yang seperti itu akan digunakan untuk menghibur suasana hati yang sedang galau, sedih, atau keadaan pikiran yang sedang dalam tekanan.

Nah, agar suasana hati menjadi lebih menyenangkan membacanya menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Dengan membacanya akan merefreshing otak kita secara tidak langsung, sehingga pikiran akan semakin nyaman, dan mood kembali membaik seperti semula.

Kata-kata hiburan pastinya lucu dan terkadang juga konyol. Berikut ini kata-kata lucu keren dan konyol yang akan menghibur kalian.

Saat puasa, kalian boleh makan yang manis-manis, asalkan sudah waktu berbuka.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa lebih dari sembilan puluh persen manusia di dunia meninggal karena lupa bernapas.

Jika masalalu adalah sejarah, berarti mantan adalah peninggalan sejarah. Yang punya mantan banyak mending dimuseumin aja, biar bermanfaat. Dari pada disimpen malah bikin patah semangat.

Galau itu kalau pas ngerjain tugas dosen tapi susah nyari referensinya. Lebih galau lagi kalo disuruh mantan nyebar undangan pernikahan.

Jangan cari pasangan yang sempurna, cari aja yang punya rumah mewah, mobil, dan apartemen.

Sahabat terbaik adalah mereka yang berani memukulmu, lalu menertawakanmu, tapi tidak pernah meninggalkanmu.

Kau mungkin tidak bisa bohong pada hatimu, tapi masih bisa bohong pada pacarmu.

Saat mimpimu tak kungjung nyata, mungkin itu karena tidur kurang lama.

Sekarang zaman udah canggih ada GPS, jadi bisa nemuin mantan di manapun ia berada. Tapi sayang, gak ada teknologi buat lupain mantan.

Kata mahasiswa FKIP: percuma kalian kuliah di pendidikan kalau gak bisa ngajarin move on.

Kata mahasiswa Kedokteran: percuma kuliah di kedokteran kalau gak bisa nyembuhi sakit hati karena mantan.

Kata mahasiswa farmasi: percuma kuliah di farmasi kalau gak bisa nemui obat patah hati.

Kalau bisa jangan kuliah di Fakultas Hukum. Masa setiap kali kuliah harus di hukum.
Mahasiswa sastra itu hebat ya, bisa merangkai kata-kata indah. Iya, sama kaya kamu yang bisanya hanya bermain kata tapi tidak nyata.

Gagal itu adalah keberhasilan yang tertunda. Jadi bohong itu adalah kejujuran yang tertunda.

Ketahuilah ketika kalian gagal berarti kalian tidak berhasil.

Yang terbaik menurut kita belum tentu baik bagi kita. Mending dibalik aja, yang terburuk menurut kita pasti baik untuk kita. #quotesoftheday

Hargailah setiap orang agar keberadaanmu juga bisa dihargai. Tapi harganya terlalu mahal, tawarlah biar gak kemahalan.

Itulah beberapa kata-kata lucu yang bisa kami sajikan dalam tulisan ini. Janganlah buat hidup kalian semakin menderita karena kesedihan, kegalauan, atau beban pikiran yang tak kunjung berkurang.

Sekali-kali otak manusia juga perlu hiburan agar ketegangan yang ada di dalamnya menjadi sedikit kendor. Hasilnya, aktivitas harian menjadi lebih produktif. Selain kata kata lucu, anda juga bisa baca artikel menarik dan keren lainnya di nmtchicago.org.

Tinggalkan komentar