Kata kata Kangen Ibu / Ayah / Suami / Istri / Sahabat / Pacar / Mantan

Membahas tentang kata-kata kangen, tentu Anda pernah merasakan kangen kepada seseorang, bukan? Pastinya, saat merasakan kangen pada seseorang, kita akan selalu ingin mengutarakannya.

Tujuannya agar seseorang itu tahu jika kita sedang merindukannya. Akhirnya, Anda harus membuat kata-kata kangen untuk mereka yang sedang Anda kangeni.

Perasaan kangen bisa terjadi kepada siapa saja dan untuk siapa saja. Mungkin saat ini Anda sedang kangen kepada keluarga di rumah, sahabat, pacar, mantan, atau orang lain yang keberadaannya membuat Anda terkesan untuk mengingatnya.

Ada orang yang mengungkapkan kata-kata kangen secara langsung atau bisa saja melalui pesan singkat. Tidak jarang juga serangkaian kata-kata yang terususun memukau itu digunakan untuk penulisan status di media sosial.

Nah, berikut inti adalah beberapa kata-kata kangen yang dapat Anda gunakan untuk mengungkapkan rasa kangen Anda kepada seseorang.

Baca juga kumpulan kata kata sakit hati. Dan artikel terbaru kami cara membuat bakwan jagung.

Kata kata Kangen Ibu Paling Menyentuh

Kata kata Kangen Ibu Paling Menyentuh

Siapa yang tidak pernah merindukan sosok wanita berhati malaikat yang satu ini. Dengan kebaikan hatinya, wajar jika kita selalu kangen dengannya. Ribuan kata-kata kangen ibu mungkin tidak cukup melukiskan rasa rindu anak kepada ibunya.

Ibu adalah seseorang yang wajib kita muliakan keberadaannya. Terkadang kita akan merindukan sosok ibu ketika berada di perantauan. Atau merindukan sosoknya saat kita masih berumur belia.

Tentu masih jelas dalam ingatan kita bahwa ibu dengan begitu lembut menggendong kita, menyanyikan lagu kesukaan kita, dan menenangkan ketika kita sedang menangis.

Bagi mereka yang telah ditinggal oleh seorang ibu, merindukan keberadaannya tentu selalu dirasakan. Berikut adalah kata-kata kangen ibu paling menyentuh yang bisa membuat kita semakin rindu rumah.

Ibu, lama dirimu mengandungku dan lama diriku dirawat olehmu. Ulur tangan ini ingin kembali pada pelukmu yang hangat dan menenangkan. Ibu, aku rindu.

Aku mengingatnya, saat tangan sucimu dengan lembut menggendongku dan aku menangis dalam pelukanmu. Katamu, tenang sayang ibu tidak akan meninggalkanmu.

Ibu, aku ingin pulang. Merasakan masakanmu yang tak pernah ku lupa rasanya, yang selalu ku damba adanya. Ibu ini rinduku di kampung perantauan.

Ibu, kaulah wanita pertama yang ku cintai di bumi milik Tuhan ini.

Cukup satu yang ku pinta. Aku ingin selalu membuatmu tersenyum bahagia karena aku.

Heningnya malam membuatku tersapu dalam buaian kasih lembutmu yang selalu ku rindukan saat sendiriku.

Kita saat ini sedang terpisah oleh lautan. Jika bisa, aku ingin segera bertemu denganmu dan memelukmu walau sejenak saja.

Ibu, ku harap kau mendengarnya. Aku sedang mengucapkan “Selamat Malam” untukmu setiap kali mataku akan terpejam.

Tak bisa ku janjikan untuk menjadi orang berharta, namun ku pastikan air matamu tak akan keluar keluar karena aku.

Aku ingat saat tubuh lemah ini berada di pangkuanmu, mengharapkan perlindungan dan juga kelembutan hatimu.

Kau mengajarkan aku bagaimana cara bertutur, bersikap, dan menjalani kehidupan ini.

Perjuanganku di tanah rantau, tak sekeras perjuanganmu di saat engkau melahirkanku.

Takdir memang harus memisahkan kita untuk selamanya, namun doaku tak akan pernah putus untuk mengiring perjalananmu menuju surgaNya.

Bahagiamu juga bahagiaku, kesedihanmu juga kesedihanku. Tidak mungkin anakmu ini mampu melihatmu bersedih. Aku akan pulang dengan hasil perjuangan yang membuatmu bangga, bu.

Kasih tak terhingga sepanjang masa dan rasa sayang yang begitu lapang, terima kasih telah menjadi wanita pujaanku untuk saat ini dan selama-lamanya.

Kata kata Kangen Ayah Paling Bikin Rindu Rumah

Kata kata Kangen Ayah Paling Bikin Rindu Rumah

Terkadang ayah adalah sosok yang sangat dengan kita. Tempat kita berkeluh kesah dan menceritakan segala hal yang telah kita alami.

Kerinduan kepada ayah pun tidak bisa dihindari ketika kedekatannya sudah sangat melekat dan kita sedang berada pada jarak yang cukup jauh dengannya.

Ribuan kata-kata kangen kepada sosok ayah tentu belum bisa mewakilkan isi hati sepenuhnya.

Ayah menjadi sosok yang selalu bekerja keras untuk membahagiakan kita. Pengorbanannya mungkin akan terasa sangat sulit untuk kita balas dengan apapun. Banyak yang menganggap sosok ayah adalah super hero keluarga.

Jika Anda sedang rindu dengan sosok seorang ayah, ungkapkan kerinduan itu dengan kata-kata kangen berikut ini. Dijamin setelah membacanya, Anda akan makin rindu dengan suasana rumah bersama sosok ayah dan keluarga.

Ayah, jagalah kesehatanmu. Kami di sini menanti kepulanganmu dengan selamat. Tak lupa setiap hari doaku terpaku padamu sampai kau benar-benar kembali dan aku akan memelukmu.

Benar, Ayah. Rindu memang berat, aku tidak kuasa menahan ini. Segeralah pulang dan berkumpul bersama kami di sini.

Hai super heroku! Aku rindu saat bercerita denganmu. Kata-kata bijak yang selalu kau berikan untuk beliamu ini selalu membuat perjalanan hidup menjadi lebih baik.

Kusampaikan rindu ini kepada Tuhan, semoga rinduku tersampaikan padamu. Kepulanganmu adalah yang terindah dari apapun.

Saat ini yang dapat ku lakukan hanyalah berdoa untukmu, meskipun rindu ini terlampau berat untuk ku rasakan.

Di manapun kau berada saat ini, ketahuilah jika aku merindukanmu.

Kapan aku bisa bertemu denganmu? Aku rindu, pulanglah segera ke rumah. Keluarga kecil ini sudah menunggu kepulanganmu.

Ayah, kau adalah cinta yang ku rindukan. Purnama yang ku nanti kedatangamu.

Sudah lama aku tak mendengar suaramu, semoga kau baik-baik saja di sana, ayah.

Tak ada yang lebih hangat dari hangatnya pelukanmu, tak ada yang lebih indah dari indahnya kehadiranmu, tak ada yang lebih bijak dari bijaknya kata-katamu.

Hari ini adalah hari kebahagiaanku. Biasanya kau mendampingiku saat aku hendak meniup lilin, namun tidak untuk saat ini. Sungguh aku rindu kehadiranmu.

Ayah, anakmu yang dulu belia sekarang sudah tumbuh dewasa. Terima kasih sudah mengajarkanku banyak pengalaman hidup hingga anakmu bisa seperti ini. Terima kasih ayah.

Kapan terakhir kali kita bercengkrama? Aku rindu saat-saat itu.

Rinduku padamu tidak akan pernah hilang, Ayah. Walaupun tiada hariku tanpa kemarahanmu. Namun, aku tahu semua itu untuk kebaikanku. Maaf, jika aku selalu membuatmu kecewa.

Bagiku, orang yang membuatku sekuat ini adalah dirimu Ayah. Kau tidak pernah berhenti mengajariku bagaimana cara menghadapi setiap tantangan.

Kata kata Kangen Suami Paling Romantis

Kata kata Kangen Suami Paling Romantis

Mudah sekali seorang istri merindukan suaminya. Suaminya bekerja sehari saja, panggilan telepon sudah terjadi berkali-kali.

Semua itu hanya untuk memastikan bahwa keadaan sang suami baik-baik saja. Supaya lebih manis, ini dia inspirasi kata-kata kangen suami yang bisa Anda kutip.

Apalagi jika sang suami bekerja di luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri. Pasti, perasaan rindu yang bertumpuk semakin tinggi dan tentunya semakin berat.

Berikut ini adalah kata-kata kangen yang dapat Anda gunakan apabila sedang merindukan kehadiran suami.

Di balik foto kita, aku selalu menunggumu pulang. Makanan sudah ku siapkan juga tempat yang nyaman untukmu rehat dari kepenatan dunia.

Teruntuk suamiku, orang yang paling ku sayang di dunia ini. Cepatlah pulang dari perantauan, sepiku semakin terbalut dengan kerinduan jika kau jauh dimata.

Aku ingat saat kita masih berada pada masa muda. Kau tidak tahu malu. Sampai-sampai menyatakan cinta di depan orang banyak pun kau mau.

Untuk kau yang jauh di sana, suamiku. Aku merindukan senyum tulusnya di pagi hari.
Ku rindu saat kita bersama, bercanda bersama, dan tertawa bersama. Harusnya malam-malamku tak sesederhana malam ini.

Rasa syukurku tidak akan pernah putus kepada Tuhan karena sudah mempertemukan makhluk Nya yang sungguh manis ini denganku. Malam ini, aku sedang merindukan mahkluk yang selama ini ku panggil ‘suami’.

Maafkan aku jika selalu membuatmu marah. Aku rindu padamu.

Ku sampaikan rindu ini kepada angin. Jarak kita yang terlalu jauh tidak berarti apapun untuk rasa rinduku. Cepatlah pulang, aku menunggumu di rumah.

Tak ku sadari, Tuhan menyatukan kita sampai saat ini. Semoga kau dan aku hanya dipisahkan oleh maut. Hadirmu selalu ku tunggu pada malam-malamku. Sekedar berbicara denganmu lewat ponsel, sudah cukup memadamkan rindu ini.

Terima kasih, rindu ini begitu menyenangkan. Semakin aku merindukanmu, semakin aku mencintaimu. Sayang, semoga Tuhan tetap memberikan kesehatan untukmu.

Kata kata Kangen Istri Paling Romantis

Kata kata Kangen Istri Paling Romantis

Sebaliknya, seorang suami terkadang juga merindukan istrinya hadir di sisinya. Bagi wanita karir, bisa saja mereka berada di luar kota dan seorang suami pasti merindukan kehadirannya.

Menyampaikan kata-kata kangen yang romantis tentu akan membuat hubungan kian romantis.

Kata-kata kangen istri ini juga bisa mewakili perasaan Anda jika sang teman hidup telah mendahului ke surga.

Ungkapkanlah kerinduan Anda kepada sang istri menggunakan kata-kata berikut ini.

Istriku, rindu memang tidak bersahabat. Ada saja hal yang membuat rindu ini semakin beratambah.

Adanya dirimu tak dapat ku jelaskan dengan kata – kata. Yan pasti, kehadiranmu adalah sesuatu yang selalu ku rindukan.

Serumit apapun rumus matematika dan fisika, masih lebih rumit rinduku padamu tak kunjung berhenti. Padahal, beberapa jam saja kita tidak bertemu. Ketahuilah, jika raga ini tidak mampu hidup tanpamu.

Kau adalah wanita paling cantik di bumi ini. Aku merindukanmu di setiap waktu.
Saat ini, aku sedang berada antara kamu, jarak, dan kerinduan.

Untuk istriku tercinta, aku sedang merindukanmu. Semoga Tuhan selalu menjagamu untuk dapat bertemu denganku secepatnya.

Di antara beban kehidupanku, yang paling berat adalah menahan untuk tidak bertemu denganmu.

Maafkan aku, mungkin selama ini belum bisa menjadi pasangan yang terbaik untukmu. Namun, akan ku lakukan menjadi yang terbaik untukmu. Maaf, rindu ini sudah menumpuk di dalam kalbu.

Mencintaimu memang mengundang sengsara. Menahan rindu yang tak tau kapan waktu berakhirnya. Sebentar saja, aku ingin bertemu denganmu. Namun apa daya, lautan menjadi pemisah antara kita.

Jangan pergi terlalu lama. Ditinggalkanmu sebentar saja sama dengan kehilanganmu untuk waktu yang lama.

Aku sayang kamu, meski nyatanya Tuhan lebih menyayangimu. Bahagialah di surga hingga nanti waktu mengantarku kepadamu.

Kata kata Kangen Sahabat Dekat

Kata kata Kangen Sahabat Dekat

Sahabat adalah salah satu orang-orang terdekat kita. Adanya sahabat mengajarkan kita bagaimana pentingnya saling melengkapi dan membantu satu sama lain.

Sahabat adalah tempat kita berbagai, menceritakan keluh kesah saat kita berada dalam masalah.

Sahabat adalah teman sepermainan yang tidak akan pernah tega meninggalkan kita sendirian.

Untuk Anda yang pernah merantau ke luar kota, tidak jarang sahabat terasa seperti keluarga sendiri.

Kadang, kebersamaan yang tidak lagi ada membuat kita kangen dengan sahabat. Banyak kata-kata kangen sahabat yang bisa mewakili perasaan kita saat ini. Semoga bisa menjadi obat kangen dengan sosok sahabat yang jauh disana.

Berbagai hal yang pernah kita lakukan bersama sahabat pasti akan menjadi memori yang tidak akan pernah terlupakan.

Sulitnya bertemu sahabat akan mengingatkan kita tentang hal-hal yang menyenangkan itu. Akhir, rasa rindu kepada sahabat menjadi tak terbendung.

Berikut ini adalah kata-kata kangen untuk sahabat yang bisa Anda kutip.

Kekurangan yang ku miliki selalu terlengkapi dengan kehadiranmu. Kelemahan yang ada padaku selalu terlengkapi dengan kekuatanmu. Sungguh, kau tak pernah hilang dalam segala keadaanku. Terima kasih sahabatku, aku sangat merindukanmu.

Aku ingat selalu menceritakan segala curahan hatiku padamu. Mungkin saat itu aku sedih atau senang. Dan kau selalu menjadi pendengarku yang baik. Tentu aku sangat rindu masa-masa itu.

Sekarang aku berada di perantauan dan jauh dari keberadaanmu. Di sini, aku belum menemukan orang yang sama sepertimu. Bercandaannya tak seperti saat bersamamu. Sungguh, aku sangat merindukan kehadiranmu.

Sekarang kita sudah saling berjalan di tujuan masing-masing. Waktu untuk bertemu semakin sempit. Apa kabar kalian? Aku sangat merindukan kita yang selalu bermain bersama seperti dulu.

Tiba-tiba ingatanku kembali ke masa-masa saat kita bermain bersama dulu. Bagaimana kabarmu saat ini? Semoga Tuhan tetap menjagamu dalam kesehatan.

Kita sedang mengejar mimpi masing-masing. Ku harap kita bisa berkumpul kembali dengan membawa hasil perjuangan masing-masing. Bercanda lagi, dan saling bercerita tentang pengalaman kita.

Rasanya rinduku pada kalian belum bisa hilang sampai detik ini. Ku harap suatu saat kita bisa berkumpul lagi.

Tiba-tiba aku rindu pada kalian. Kangen kalua pas lagi ada masalah terus ku ceritakan semua curhatanku. Sayangnya, jarak kita terlalu jauh.

Bagiku kalian adalah keluarga kedua setelah keluargaku di rumah. Ku yakin tidak ada rasa sayang yang kalian rekayasa dalam persahabatan ini. Semoga kalian baik-baik saja dengan jalan masing-masing. Aku merindukan kalian.

Kangen saat kita masih polos-polosnya, dan sekarang udah sama-sama dewasa. Apakah cara bercanda kita akan sama seperti dulu?

Kata kata Kangen Pacar Paling So Sweet

Kata kata Kangen Pacar Paling So Sweet

Memiliki pacar atau kekasih saat ini sudah menjadi hal yang umum terjadi di kehidupan remaja.

Entah itu teman sekelas, teman satu sekolah, teman beda sekolah, atau dapat kenalan dari temannya. Kalau sudah berpacaran rasa hati sudah berbunga-bunga.

Jarak yang terlampau jauh akan mendekatkan hati mereka kepada rasa kangen satu sama lain.

Ribuan kata-kata kangen rasanya belum cukup menyembuhkan kerinduan yang ada didalam dada.

Apalagi mereka yang berpacaran dan selalu bergandengan ke manapun mereka pergi. Jarak yang jauh pasti akan memberatkan hati mereka, dan rindu pun pasti terjadi.

Akhirnya, cara mengungkapkan rindu hanya dapat dilakukan dengan berkirim surat atau melalui pesan singkat lewat ponsel.

Tidak jarang cara mereka mengungkapkan rindu adalah dengan membuat status di media sosial, seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, dan lain-lain. Berikut ini adalah kata-kata kangen untuk pacar.

Percayalah, perpisahan ini hanyalah sementara. Tunggulah aku sampai saat tibaku nanti. Aku berjanji, tidak akan hatiku terbuka untuk hati yang baru. Cukup satu, kamu.

Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian. Tunggulah aku dahulu, nanti akan ku pinang kemudian.

Tuhan itu maha adil. Dia memperjauh jarak kita untuk waktu yang tidak dapat ditentukan, dan memperkuat cinta kita untuk waktu yang tidak dapat ditentukan pula.

Tutuplah matamu dan lekaslah tidur malam ini. Percayalah aku sedang mendoakanmu dari sini agar kita bertemu kembali.

Aku rindu saat kita duduk berdua di bawah pohon itu. Bercanda bersama, tertawa bersama, hingga memikirkan hal-hal receh sekalipun. Intinya, aku merindukan momen seperti itu denganmu.

Sekedar menahan untuk tidak bertemu denganmu sehari saja, aku selalu gagal. Perasaan ini selalu ingin bertemu denganmu.

Kenapa aku cemas saat kau sedang tidak bersamaku? Ku harap kesetiaanku tidak kau balas dengan penghianatan.

Terlalu mudah bagiku untuk mencintai dan menyayangimu, namun begitu sulit rasanya untuk tidak rindu denganmu.

Tidak bisa bibirku menjelaskan tentang perasaanku padamu. Tak mampu tanganku menulis ringkasan cerita tentangmu. Intinya, aku begitu merindukanmu saat ini.

Tiada yang bisa diungkapkan, tinggal sendiri dan sunyi juga air mata yang menemani diriku di dalam rindu.

Kata-kata kangen macam apa yang bisa menjadi penawar rinduku padamu?

Kata kata Kangen Mantan Dimasa Lalu

Kata kata Kangen Mantan Dimasa Lalu

Mantan adalah seseorang yang pernah menjadi bagian masalalu dari kita. Pada masa saat menjalani hubungan pacarana atau hanya sekedar komitmen.

Namun, pernah juga sesekali kita merindukan sosok seorang mantan. Mungkin ada suatu peristiwa yang sulit untuk dilupakan dan itu selalu mengingatkan kita pada seorang mantan.

Berikut adalah kata-kata kangen mantan yang dapat Anda gunakan untuk mengungkapkan kerinduan kepada mereka yang bernama mantan.

Memang kau adalah masalaluku, namun izinkan aku untuk merindukanmu.

Memang kita sedang berjalan di jalan masing-masing. Namun, tidak pernah sekalipun aku berhenti untuk mengingatmu.

Kita memang sudah dipisahkan oleh keadaan. Entah kenapa setiap malamku anganku selalu saja melukiskan wajahmu.

Mengucap kata rindu padamu saja aku sudah tak lagi mampu. Karena adamu sudah bukan lagi untukku.

Betul jika wajahmu tak pernah ku lihat di depan mataku, namun hatiku tak pernah lupa untuk selalu merindukanmu.

Aku mengingatnya jelas, tentang beberapa kisah yang ku sebut sangat indah.

Maafkan aku tidak bias menepati janjiku untuk melupakanmu.

Melihatmu sakit, merindukanmu tetap terasa indah. Apa aku salah?

Aku yang tak pernah lupa dengan perpisahan, juga rindu yang tak pernah bisa ditahan.

Aku bahkan masih menginginkanmu ada, meskipun keadaan tidak mengizinkan kita untuk bersama lagi.

Ku sudahi rinduku malam ini. Masih ada hari esok untuk merindukanmu kembali.

Kata kata Kangen Seseorang yang Bikin Baper

Kata kata Kangen Seseorang yang Bikin Baper

Mungkin Anda pernah bertemu dengan seseorang, lalu pertemuan itu menimbulkan ikatan yang erat.

Tentu saja sesekali Anda merindukan momen saat bersama seseorang tersebut. Bisa juga pada sebuah pertemuan, Anda melihat seseorang lawan jenis lalu merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ada banyak kemungkinan kenapa kita bisa merindukan keberadaan seseorang ada di sebelah kita. Berikut adalah beberapa kata-kata kangen untuk seseorang yang baru kita kenal.

Untukmu yang sampai sekarang masih tersemat di dalam hati. Adakah kamu mengingat saat aku menghapus isakmu walau hanya selaksa?

Bagaimana lagi cara menghentikan rinduku, sedangkan rindu ini sudah ikut mengalir di dalam nadi.

Setelah pertemuan itu, aku belum bisa melupakanmu hingga saat ini. Aku ingin menjumpai senyum teduh dengan binar mata yang indah itu.

Adaikan kau tahu ada orang yang sedang merindukanmu, ya itulah aku.
Sekali saja aku melihatmu, berkali-kali aku merindukanmu.

Kau telah pergi setelah pertemuan kita waktu itu. Ku harap kita bisa bertemu kembali.

Kau begitu jahat. Bayanganmu menolakku untuk berhenti mengingatmu.

Ajari aku bagaimana untuk menyembunyikan rindu. Namun nyatanya pengasinganmu pun tidak mampu membuatku tak merindu.

Pertemuanku denganmu waktu itu tak berlangsung lama. Namun, namamu kemudian terpatri di dalam hatiku terlalu lama.

Seharunya kau tahu ada seseorang yang mengagumimu tanpa perlu mengenalmu. Ku harap aku bisa menemuimu suatu saat nanti.

Menjumpaimu sesaat saja sudah bisa membuat sosokmu menetap dihatiku.

Kata kata Kangen Masa Kecil Paling Mengesankan

Kata kata Kangen Masa Kecil Paling Mengesankan

Banyak yang mengatakan masa kecil adalah masa yang membahagiakan. Banyak waktu digunakan untuk bermain-main dengan teman.

Melakukan hal-hal yang menyenangkan hingga pulang saat tiba senja, dan sesampai di rumah dimarahi orang tua. Momen seperti itulah yang terkadang membuatnya terngiang di pikiran hingga masa dewasa.

Tidak jarang kita kembali mengenang masa kecil yang membahagiakan itu, kemudian menulisnya pada sebuah status di media sosial. Berikut ini adalah beberapa kata-kata kangen dengan masa kecil.

Masa-masa yang paling menyenangkan. Berpulang di saat sore, dimarahi orang tua. Haha.. sungguh aku sangat merindukannya.

Malam bulan Ramadhan begitu menyenangkan saat kecil dulu. Bermain petasan, melempar manga, membangunkan orang-orang makan sahur. Andaikan aku bisa kembali ke masa itu.

Permainan masa kecilku sudah hilang dimakan waktu. Sekarang sudah jarang yang bermain petak umpet, lari-lari, main kelereng, dan lainnya. Semuanya terlah terganti teknologi.

Aku rindu saat bermain bersama kalian saat sepulang sekolah dulu. Kita selalu berjalan menyusui sungai lalu mandi di sana. Sungguh sangat indah.

Jalan setapak di belakang rumah sekarang sudah hilang, padahal dulu di sanalah tempatku menghilangkan penat dengan teman-teman masa kecilku.

Rindu sekali dengan masa kecil, di mana hanya aku dan bermain yang mengisi luang waktuku.

Cerita masa kecil yang masih berbekas. Kehidupan yang selalu menyenangkan, hanya tertawa tanpa ada patah hati.

Hal yang selalu ku rindukan sampai dewasa ini. Mengejar layangan sampai kaki terasa sakit semua. Namun, itulah keseruannya.

Masa kecil itu menyenangkan, yang kita tahu hanya bermain tanpa dipermainkan.
Kalau tak ada gawang buat main bola, kita pakai sandal yang ditumpuk-tumpuk.

Berkesan sekali, hanya sekedar untuk bisa bermain bola.

Kata kata Kangen Lucu Bin Kocak

Kata kata Kangen Lucu Bin Kocak

Bisa juga kita mengungkapkan perasaan kangen kepada seseorang dengan kalimat yang lucu. Hal ini mungkin lebih banyak dilakukan oleh orang-orang yang suka bercanda, sehingga mereka ingin suasana yang lebih meriah.

Berikut ini kata-kata kangen yang bisa mencuri senyum Anda saat membacanya.

Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu, pemimpin geng pencuri buah tetangga.

Masih ingat dengan petasan itu, kan? Yang kau lemparkan ke orang lalu dia mengejarmu.

Nanti aku tidak ikut kalian berdua untuk main bareng ya? Kata pak ustadz diantara dua orang yang bertemu, yang ketiganya adalah setan.

Hari ini aku rindu. Eh, boleh tidak sih rindu sama ceweknya orang?

Kamu suka kopi? Kalo aku suka. Kopi itu kayak kamu, pahit tapi rasanya tidak bisa dilupakan.

Rindu ini kayak hujan. Sudah diprediksi kapan datang, nyatanya datangnya gak menentu.

Aku suka badut, apalagi kamu yang jadi badutnya. Masih ingat kan?

Kata Dilan, rindu itu berat, kamu gak akan kuat. Bener sih, merindukanmu membuat napsu makanku bertambah. Jadilah berat badanku lebih berat.

Jika sabar itu modal usaha, mungkin saat ini aku sudah bangkrut karena membuang sabarku menunggu datangmu.

Baru pacaran saja panggil ayah bunda, kalau putus manggilnya apa? Janda duda?

Kata kata Kangen Romantis untuk Pasangan

Kata kata Kangen Romantis untuk Pasangan

Kangen dengan pasangan itu adalah hal yang lumrah. Bagaimana mungkin bisa ditinggal sendiri kalau biasanya kemana-mana selalu bersama? Tentu akan sulit apabila harus dipisahkan dengan jarak antara keduanya.

Untuk menjaga hubungan selalu berjalan harmonis dan romantis, maka akan lebih tepat jika menggunakan ungkapan kangen yang romantis pula.

Berikut ini kata-kata kangen romantis yang bisa Anda sampaikan kepada pasangan Anda.

Jarak ini semakin membuatku belajar tentang apa itu kesetiaan.

Jarak membetangkan kita dengan pertemuan, namun rinduku tidak mengenal jarak.

Kangen itu menyenangkan, aku bisa melihatmu tanpa perlu bertemu denganmu. Aku bisa tersenyum tanpa tertawa bersamamu. Aku bisa belajar bagaimana cara menjaga perasaan.

Inginku memutar waktu untuk bisa kembali bersamamu. Tahukah jika rindu ini telah menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku, dan menusuk kalbuku.

Aku sudah mencoba menghibur diri, namun rinduku padamu tak bisa berkompromi dengan keadaan apapun.

Sebenarnya aku berharap tidak aka nada waktu yang tepat untuk merindukanmu.

Namun, setiap waktuku seakan-akan selalu tepat untuk merindukan perangaimu.

Rinduku semakin mendalam seiring berjalannya keheningan malam. Tanpamu, bulan seperti tak bersinar, kerlip bintang tak lagi nyata. Sungguh aku sangat merindukanmu.

Aku sudah merindukanmu sedari dulu dan akan merindukanmu hingga waktu menjadi penentu.

Akulah ranting gelisah yang tenggelam di temaram malam. Rindu ini jatuh diterpa angin dan dedaunan. Semoga mereka menyampaikannya kepadamu.

Itulah berbagai ungkapan kata-kata kangen yang dapat Anda gunakan ketika merasa kerinduan kepada seseorang.

Boleh saja merasa kangen kepada seseorang, namun cukup sewajarnya saja. Jangan biarkan kangen itu terjadi berlarut-larut, karena bisa mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Begitu ya para pencari kumpulan kata kata kangen. Baca artikel menarik lainnya di nmtchicago.org.

Tinggalkan komentar