Kata kata Galau Sedih, Bijak, Cinta, Lucu, Islami [Terbaru]

Kata Kata Galau – Setiap orang tentu pernah merasakan galau. Sebenarnya apa definisi galau? Galau ini adalah wujud dari perasaan kurang nyaman ketika kenyataan tidak selaras dengan harapan.

Beberapa orang juga ada yang mendefinisikan galau sebagai perasaan hampa tanpa sebab yang jelas. Nah, biasanya perasaan yang tidak jelaa ini diekspresikan melalui kata-kata galau.

Kata-kata galau bisa ditulis pada buku diary atau malah dibagikan melalui media sosial. Mereka yang mempunyai kepribadian tertutup, akan lebih senang menuliskan perasaan galaunya di buku diary.

Berbeda dengan kaum milenial yang lebih sering memanfaatkan media sosial sebagai media berekspresi. Tidak ada aturan baku, yang terpenting adalah bagaimana mengungkapkan perasaan galau yang kita rasakan agar tidak menjadi beban.

Jika sudah tersampaikan, hati dan pikiran pasti akan lebih lega bukan? Jangan lupa baca juga kata kata bijak terbaru.

Kumpulan Kata-Kata Galau

Kata-Kata Galau
Sumber: sepedaku.org

Orang yang mengalami galau selalu diikuti dengan suasana perasaan dan pikiran yang tidak karuan. Itulah mengapa galau diartikan sebagai perasaan bingung untuk memahami kemauan diri.

Galau ini sering hinggap saat kita merasa bimbang bahkan sedih dengan kenyataan hidup. Rasanya ingin lari menjauh dari masalah-masalah yang ada. Kalau kalian sekarang mengalami hal tersebut, berarti bisa dipastikan kalian sedang terjangkit virus galau.

Perasaan galau bisa terjadi kapanpun, di manapun saat masalah mulai bermunculan. Galau bisa terjadi karena pertengkaran, kesedihan, kekecewaan, penghianatan, dan hal-hal lain yang bisa menciderai perasaan.

Menulis kata-kata galau mungkin bisa jadi solusi atas kondisi perasaan yang sedang tidak karuan. Mengapa? Karena dengan itu kalian bisa meluapkan apa yang ada pada pikiran dan yang sedang kalian rasakan.

Pada saat galau sangatlah perlu meluapkan emosi, jika dipendam akan membuat kita semakin tertekan.

Seperti apa kata-kata galau yang bisa kalian tuliskan? Tidak perlu khawatir, kalian bisa memilih beberapa kalimat yang sesuai dengan kondisi kalian.

Mungkin memang lebih baik aku meninggalkan dia yang tak pernah menganggap aku ada. Daripada aku harus bertahan dengan segala sakit hati yang terus ku rasakan hampir setiap hari.

Aku harus yakin dengan kemampuanku sendiri. Tidak perlu melihat seberapa hebat orang lain, yang paling penting adalah bagaimana aku bisa menghargai setiap kemampuan yang aku miliki.

Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu, sedangkan cintaku terlalu dalam ku berikan padamu. Meskipun kamu telah pergi meninggalkanku hanya untuknya, namun sangat sulit bagiku untuk melupakanmu.

Tahukah kamu, aku selalu cemburu jika kamu dekat dengannya. Tapi aku diam, karena aku tidak ingin membuatmu terganggu dengan sifatku yang pencemburu. Semoga suatu saat kamu bisa mengetahuinya.

Apa kita bisa tidak bermusuhan setelah berpisah? Aku tahu yang ku lakukan padamu pasti membuatmu kecewa. Maafkan aku, karena telah menyakiti perasaanmu. Jika kita tidak bisa bersama, setidaknya tidak ada permusuhan di antara kita. Itu harapanku.

Kenapa kamu tiba-tiba berubah tanpa alasan yang logis? Dan aku juga tidak mampu menerka isi hatimu. Coba katakan sejujurnya, buat aku faham apa maumu.

Yang bisa ku lakukan hanyalah tersenyum dan menerima segala musibah yang aku dapatkan saat ini. Karena dengan itu aku percaya Tuhan akan semakin menguatkan hatiku untuk menjalani kehidupan ini.

Terima kasih atas segala sakit hati yang telah kamu berikan. Aku hanya bisa bersabar dan tersenyum menerima apa yang kamu berikan. Semoga kamu bahagia dengan dia yang sekarang bersamamu.

Kenangan pahit itu akan selalu ku ingat. Itulah pelajaran berharga yang kau berikan padaku, agar aku tidak memilih seseorang sepertimu.

Kenapa janji yang kamu ucapkan waktu itu sekarang kau lupakan begitu saja? Lebih baik aku tidak mempercaimu dari pada akhirnya penghianatan yang aku dapatkan.

Malam ini adalah malam minggu, dan yang bisa ku lakukan hanyalah berdiam diri sambil mengenang cerita-cerita masalalu kita. Apakah kau juga sepertiku sekarang?

Kata-kata Galau Bijak

Kata-kata Galau Bijak
Sumber: 4.bp.blogspot.com

Apa pentingnya memberikan kata-kata galau bijak kepada orang terdekat? Motivasi dan semangat hidup sangat diperlukan oleh mereka yang setiap harinya dipenuhi oleh perasaan galau.

Orang-orang galau akan lebih banyak diselimuti oleh kesedihan di dalam pikirannya, sehingga tidak ada semangat hidup pada dirinya. Sebagai seorang teman, sahabat, atau orang terdekat kita harus membangkitkan semangat mereka kembali.

Memotivasi orang-orang yang sedang galau bisa kita lakukan dengan memberikannya kata-kata bijak. Hal itu akan sedikit meredakan nyeri di hatinya. Karena dengan memberinya semangat akan membuatnya berpikir jika kehidupan ini akan sia-sia jika dilalui dengan kesedihan.

Kalaupun kita sendiri yang mengalami perasaan galau itu, ada baiknya menuliskan kata-kata galau namun dengan sudut pandang yang bijak. Itu lebih bisa memberikan semangat pada diri sendiri, daripada menulis kata-kata yang menyedihkan dan membuat perasaan semakin terpuruk.

Bagaimana cara menulis kata-kata galau bijak? Tidak perlu khawatir, karena berikut ini akan disajikan beberapa contoh yang bisa kalian gunakan sebagai penyemangat diri sendiri atau orang lain.

Apa gunanya menangisi dia yang belum tentu memikirkan keadaanmu? Segala sakit hati yang telah dia berikan anggap saja sebagai tangga untuk meningkatkan kualitas hidupmu. Percayalah, kau akan menjadi lebih tegar setelah melaluinya.

Harusnya kamu bersyukur saat dia tiba-tiba pergi meninggalkanmu. Itulah cara Tuhan menunjukkan jika dia bukanlah sosok yang pantas untuk kamu beri hati. Pasti akan ada yang lebih baik untuk kamu tangisi dari pada dia.

Jangan terus menerus berbagi kisah sedih meskipun kau galau berpisah dengannya. Biasakan dirimu tanpa hadirnya. Bagikan cerita indah kepada dunia, tunjukan bahwa hidupmu terlalu berharga untuk menyesali yang telah berlalu.

Janganlah menyakiti dirimu dengan mencintai orang yang tengah mencintai orang lain. Kamu telah membuang- buang cintamu untuk sesuatu yang tidak berguna. Simpan cintamu untuk orang yang benar-benar mencintaimu.

Segala nikmat yang kita rasakan adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan untuk kita, dan segala sakit hati yang kita rasakan juga atas izin dari Nya. Ketahuilah, sakit hati itu adalah peringatan agar kita lebih banyak mendekat pada Nya.

Setidaknya, Tuhan telah memberikan hati yang tulus padamu. Tidaklah perlu kamu menyakiti dirimu sendiri karenanya. Tegarkan hatimu, dan lupakan dia.

Jangan sedih jika patah hati. Karena sebenarnya dengan patah hati, kamu telah belajar bagaimana cara mencintai tanpa harus menyakiti.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Jangan menangisi kepergiannya, doakan saja yang terbaik untuknya.

Aku merindukanmu malam ini. Ku harap kamu juga merindukanku. Di sini, aku hanya bisa menunggu kepulanganmu dan berdoa untuk kebaikanmu. Segeralah pulang.

Buat apa galau karena orang yang menyakiti hati kita? Bukannya itu sebuah kebodohan? Tertawakan saja dan buat mereka faham bahwa kamu terlalu berharga untuk disakiti orang asing.

Percuma mengejar burung yang sudah terbang tinggi, kamu tidak akan bisa menggapainya. Ikhlaskan saja, pasti akan ada burung lain yang lebih indah menghampirimu.

Aku tidak akan tenggelam dalam lautan yang penuh dengan kata-kata galau tentangmu. Biarlah kita mencari jalan kita sendiri.

Kata-kata Galau Islami Paling Menenangkan

Kata-kata Galau Islami Paling Menenangkan

Sudah bukan zamannya lagi kita galau berkepanjangan. Terlebih jika kita galau karena hal yang kurang penting. Karena segala tentang keduniaan adalah titipan Allah SWT.

Kita hanya ditugaskan untuk menjaganya dan menggunakan semua yang ditipkan oleh Allah kepada kita secara baik dan bijaksana.

Memang tidak bisa kita pungkiri, pasti kita akan dihadapkan pada situasi kurang menyenangkan yang mengganggu hati dan pikiran kita. Boleh kita galau karena itu hak, yang tidak boleh itu berlarut-larut dalam kesedihan.

Coba dekatkan diri pada Tuhan, adukan semuanya dan rasanya hati akan lebih tenang. Supaya lebih tenang, coba sesekali tulis kata-kata galau pada secarik kertas. Bayangkan kegalauan yang sebelumnya bergelayut dalam dada telah berpindah pada kertas tersebut.

Ajaran agama Islam mengajarkan kepada seluruh pemeluknya tentang bagaimana menyikapi perjalanan kehidupan yang penuh liku-liku ini. Ada kalanya kita bahagia, ada masanya kita sedih dan galau.

Untuk itu kata-kata galau islami dapat kita gunakan sebagai motivasi dan peningkat semangat dalam menjalani hidup.

Baiklah, berikut adalah beberapa contoh kata-kata galau islami yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi perasaan galau.

Selalu berdoalah kepada Allah SWT agar kamu diberikan kemudahan dalam menghadapi setiap masalah yang kamu hadapi di dalam hidup ini. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu dan akan mengabulkan doa-doamu.

Perlu kita sadari jika segala yang ada di dunia ini hanyalah titipan dari Allah SWT. Tugas kita hanya menjaga dengan sebaik-baik penjagaan. Jika sewaktu-waktu diambil kembali olehNya, tentu sudah seharusnya kita ikhlas dan ridha.

Justru musibah adalah bentuk kasih sayang Alloh kepada hambaNya. Lewati setiap ujian dariNya dengan lapang dada. Allah hanya tidak ingin kita lupa padaNya, sehingga Dia berikan musibah agar kita selalu mengingatNya.

Allah memberikan perasaan cinta dan kasih sayang agar kita bisa saling menyayangi. Jika dia telah menyakitimu, semoga Allah SWT akan memberinya hidayah agar bisa berubah lebih baik.

Harta yang kau miliki adalah pemberianNya. Jangan terlalu bersedih karena kehilangannya. Allah SWT hanya ingin kamu lebih dekat denganNya.

Segala yang terjadi padamu sudah digariskan oleh Allah SWT. Tidak perlu berprasangka buruk kepada orang-orang di sekelilingmu. Berdoalah kepada Allah agar memperoleh kebaikan dunia dan akhirat.

Wujud cinta Allah SWT bukanlah selalu tentang kesenangan dan kebahagiaan. Setiap musibah yang engkau alami saat ini, bisa jadi itu adalah wujud cinta Allah SWT kepadamu.

Tidak perlu kita iri kepada orang laing yang mendapatkan kehidupan lebih baik dari kita. Mungkin cara mereka bekerja dan berdoa lebih keras dari pada kita. Belajarlah dari orang-orang seperti itu.

Saat hatimu tengah galau dan bersedih, ingatlah jika Allah SWT akan memberikan kabar gembera kepada hambaNya. Saat kamu merasa miskin, ingatlah masih ada Allah yang maha segala-galanya. Jika kamu merasa sendiri, ingatlah bahwa Allah akan selalu bersama hambanya yang beriman.

Jika usahamu masih belum bisa diterima oleh orang lain, tidak perlu sedih dan menyerah. Tetaplah menjadi manusia yang bermanfaat meskipun orang lain tidak menganggapnya. Yakinlah bahwa Allah akan melihat semua kebaikan yang kamu lakukan.

Tidak perlu malu atas segala yang kau kenakan. Allah SWT tidak menilai makhluknya dari pakaian yang mereka gunakan, melainkan dari seberapa banyak amal ibadah yang mereka lakukan.

Bersyukurlah kepada Allah SWT saat kamu sedang sakit hati. Karena dengan itu kau akan tahu jika kamu benar-benar punya perasaan yang tulus dan hanya untuk orang yang berhati tulus juga.

Kata-kata Galau Cinta Paling Menyentuh

Kata-kata Galau Cinta Paling Menyentuh

Kalian tentu pernah merasa galau karena cinta bukan? Galau karena cinta biasanya banyak dialami oleh kaum remaja, tapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa bahkan sampai tua pun galau karena cinta.

Karena cinta ini adalah rahmat yang diberikan oleh Tuhan tanpa memandang seberapa muda atau tua umur manusia, semua pasti akan mengenal apa itu cinta. Tidak jarang kata-kata galau cinta ini juga banyak terlontar di media sosial.

Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab kenapa seseorang menjadi galau karena cinta. Bisa jadi karena rindu, putus dengan pacar, diselingkuhi pasangan, atau ditinggal oleh orang tersayang untuk selama – lamanya. Semua itu pasti akan membuat seseorang merasa sedih, kecewa, dan pada akhirnya galau.

Menulis kata-kata galau lebih sering digunakan sebagai cara untuk melepaskan kegalauan yang menerpa perasaan seseorang. Meskipun tidak semua orang pandai untuk menulis kata-kata galau, untuk itu kami siapkan beberapa contohnya berikut ini.

Aku lega telah memperjuangkanmu dengan penuh cinta, meskipun pada akhirnya pengkhianatan yang kamu berikan untukku.

Sungguh luka patah hati yang kau berikan begitu dalam. Aku tidak bisa membencimu sampai saat ini, meskipun hatiku terlanjut sakit.

Aku tak butuh kata-kata galau. Karena kamu, aku kelimpungan membedakan cinta dan luka.

Kata-kata galau macam apa yang bisa manafsirkan isi hatiku saat ini? Kesalahanmu akan selalu ku ingat meskipun telah lama kau ku maafkan.

Kemarin aku benar-benar mencintaimu, namun setelah kamu mengecewakanku, sejak saat itu pula cintaku padamu seketika sirna.

Benar, jika cinta itu gila. Buktinya, aku masih tetap mencintaimu meskipun aku melihatmu jalan bergandengan tangan bersama orang lain.

Aku tidak bisa menjelaskan kenapa aku mencintaimu, karena semua cinta yang ku berikan padamu tanpa alasan.
Aku telah berusaha menjadi yang terbaik untukmu dengan memperbaiki semua kesalahanku. Tapi kenapa kamu masih saja mendiamkanku?

Kenapa hatiku selalu mendapatkan cinta yang menyakitkan? Padahal aku sudah mencintai sepenuh hati, namun masih saja sakit hati yang aku dapatkan.

Kamu sudah menyakitiku dan menghianatiku, dan aku berterima kasih atas semua itu. Itu adalah pelajaran berharga buatku untuk tidak mengingatmu kembali.

Dulu saat masih kecil yang ku tahu hanyalah bermain dan tertawa, tapi saat semakin bertumbuh kenapa seringkali aku merasakan sakit dan patah hati?

Setiap hari, pikiranku tidak pernah lepas dari bayang-bayang wajahmu. Aku selalu merindukanmu, dan mengharapkan kedatanganmu. Aku ingin tertawa lagi bersamamu. Ketahuilah, aku masih setia di sini untuk menunggumu.

Ku kira, mencintaimu akan membuatku lebih bahagia. Tapi, sepertinya aku salah.

Dulu, kamu selalu mengucapkan kata-kata manis dan membuatku nyaman saat dekat denganmu. Namun setelah hatiku kuberikan untukmu, kenapa kamu meninggalkanku begitu saja?

Semoga kamu bahagia bisa dekat dengan dia. Apalah aku ini, hanyalah seorang yang cukup bahagia melihatmu tertawa.

Andai saja kamu tahu apa yang saat ini aku rasakan, mungkinkah sikapmu padaku masih seperti ini?
Sikapmu berubah sepenuhnya. Kenapa? Tolong jelaskanlah agar aku bisa mengerti dan memahamimu.

Mungkinkah segala penantianku akan terbayar dengan kedatanganmu? Setidaknya, aku bisa melihatmu sedetik saja.

Jangan kau beri aku kalimat indah namun tiada makna. Yang ku inginkan adalah kalimat kalimat sederhana namun bermakna.

Sebenarnya, masih ada yang ingin aku katakan padamu tentang keinginanku untuk hubungan kita. Namun, kau sudah mengakhirinya secepat ini.

Hatiku bukan lagi sekeras batu setelah kau mampu menaklukannya. Tapi sekarang kau telah membuatnya beku kembali karena luka yang kau beri.

Dulu kau begitu semangat untuk mendapatkanku saat aku masih dingin padamu. Tapi setelah aku percaya padamu, kenapa kau meninggalkanku begitu saja?

Aku selalu menunggumu di balik secangkir kopi ini. Kenapa? Karena ku ingin kau menjadi yang manis di dalam pahit getirnya kehidupanku.

Kata kata Galau Sedih Paling Menyayat Hati

Kata kata Galau Sedih Paling Menyayat Hati

Butuh sesuatu untuk mewakili perasaan galaumu? Tentu, kalian bisa menggunakan kata – kata galau sedih. Jangan memendam perasaan sedih terlalu lama, karena itu bisa membuat hati dan pikiranmu penuh tekanan. Segera luapkanlah kesedihan yang menerpa perasaanmu.

Tidak ada salahnya jika kalian membaca kata-kata galau sebagai perwakilan perasaan kalian. Cara itu, juga bisa sebagai media untuk curhat.

Namun, janganlah terlalu lama tertimbun dalam kesedihan. Dunia masih mengharapkanmu untuk tetap tersenyum menjalani hidup.

Langsung saja, inilah contoh kata-kata galau sedih yang bisa digunakan untuk melampiaskan perasaan kalian.

Aku sudah terlanjur patah hati karena terlalu lama mencintaimu dan terlalu cepat kau lukai. Setelah ini, aku tidak ingin mengulang cerita yang sama bersamamu, tidak akan, dan tidak mungkin.

Kembali membuka hati untukmu bukanlah hal yang mudah. Mungkin Tuhan tidak lagi mengizinkanku untuk jatuh cinta lagi padamu.

Salahkah diriku jika aku lebih memilih seseorang yang memberiku kepastian? Sekarang ini aku hanya membutuhkan sesuatu yang pasti bukan hanya sekedar janji.

Kamu adalah seseorang yang berhasil membuatku berhenti untuk mencari. Hati ini sudah tertahan untukmu. Ku harap kamu tidak akan meninggalkanku.

Rindu ini begitu menusuk perasaanmu. Bisakah kita segera bertemu? Aku sudah rindu waktu kita selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

Apakah kamu merasakan besarnya cinta yang ku beri untukmu? Ku harap iya, karena aku telah memperjuangkannya begitu lama hanya untukmu.

Disakiti dan dikhianati, itu adalah liku-liku kehidupan yang Tuhan berikan kepada kita, agar kita lebih tekun dalam beribadah. Janganlah cepat putus asa.

Ada banyak harapan yang kau gantungkan, namun tidak dapat aku dapatkan. Dari situlah berlajar bagaimana cara mengikhlaskan sesuatu.

Aku tidak akan pernah membencimu, meskipun ka berkali-kali menyakitiku. Karena membencimu hanya akan membuang waktuku untuk melakukan banyak kebaikan.

Setiap kamu tak bersamaku, aku selalu merasakan cemburu. Yakinkanlah aku untuk tetap setia bersamaku dan akan selalu bersamaku.

Yang bisa ku lakukan hanyalah memendam perasaan, dan berharap dia mengerti apa yang ku mau.

Melupakan kenangan bersamamu terlalu sulit bagiku. Kadang itu yang membuatku semakin sedih saat mengenangmu.

Kamu datang di waktu yang tidak tepat. Padahal aku sudah lama menunggu kehadiranmu.
Sekarang kamu baru menyadari setulus apa perasaanku padamu, namun kamu terlambat. Aku sudah lama melupakanmu. Hatiku sudah kian asing denganmu.

Jangan menjadikanku sesuatu yang rendah di matamu. Sesungguhnya aku lebih tahu diriku sendiri daripada dugaanmu.

Cinta itu buta, tapi tidak tuli. Buktinya, kamu juga bisa membedakan mana suara honda jazz sama honda supra.
Nih, rumus buat cepet dapetin pacar. 3Ng: ngedoa, ngusaha, ngaca.

Semua tulisan yang ku buat selalu bercerita tentangmu, dan aku berharap bisa menulis cerita bersamamu.

Aku tidak akan pernah lelah mencarimu, sekalipun yang ku dapatkan hanyalah angan dan bayang-bayang.

Bagiku, menakhlukan gunung yang tinggi sangatlah mudah, menyebrangi derasnya arus sungai bukanlah masalah. Namun, kenapa memiliki hatimu begitu susah?

Aku sudah berlari sejauh ini, tapi kenapa aku tidak mampu lari dari segala ingatan tentangmu?

Kata-kata Galau Lucu Paling Menggelitik

Kata-kata Galau Lucu Paling Menggelitik

Sekarang bukan waktunya galau terlalu lama. Boleh saja galau, tapi jangan lama-lama. Karena hidup ini terlalu indah untuk diisi dengan kegalauan. Lebih baik menikmatinya dengan suasana hati yang have fun.

Gimana cara ngilangin galau? Salah satu caranya yaitu dengan membaca kata-kata galau lucu yang menggelitik. Saat galau, kita butuh kalimat-kalimat yang bisa menghibur perasaan.

Kalau tidak seperti itu, kita akan terus diselimuti dengan rasa sedih dan galau. Hidup ini singkat, jangan disia – siakan dengan bergalau ria.

Ini dia daftar kata-kata galau super lucu yang bisa kalian baca untuk menghempas kerisauan sejauh mungkin. Langsung saja, simak contoh-contohnya berikut ini.

Mantan itu gak beda sama gajian. Lewatnya Cuma sebentar saja.

Memang hatimu itu kayak tong sampah. Satu, tapi banyak macam isinya.

Akan terasa sulit untuk melupakanmu begitu saja, karena utangmu belum lunas.

Bagiku jomblo adalah pilihan. Pilihan untuk tidak menyia-nyiakan hidup untuk disakiti.

Kalau lihat mantan rasanya pengen beli kertas koran. Buat bungkus semua kenangan dengannya terus dibuang.

Hei, kamu yang selalu jual mahal kalau di depanku, boleh gak aku memilikimu dengan cicilan 1% per bulan selama setahun?

Ngedapetin kamu itu kayak belajar rumus matematika. Udah rumit, hasilnya pun belum tentu sesuai harapan.

Kamu mau ke mana? Ke KUA. Ngapain? Buat nyaksikan ijab qabul mantan. #nyesek

Jangan samakan hatiku dengan sepatu yang bisa kamu injak-injak semaumu.

Katamu, aku dan kamu jadi kita. Kok ada dia?

Pantesan aku susah move on dari kamu. Ternyata, itu karena dari sekolah dasar sampai SMA aku diajari tentang menghafal, bukan melupakan.

Kayaknya mulutmu perlu dikasih lotion biar bisa ngomong lembut.

Jangan menjelek-jelekkan mantan, karena dia pernah menyelamatkanmu dari status jomblo.

Kalau lagi galau jangan pasang spion di motor, takut ngelihat ke belakang dan liat mantan.

Kok enak banget ya, mainin cinta kyak main layangan. Ditarik ulur sampek putus, giliran udah putus baru dikejar-kejar.

Katamu, cinta harus dipertahankan bersama. Lalu, jika kamu udah gak tahan, ngapain aku bertahan?

Kalau cinta hanya menilai dari fisik saja, mungkin aku sudah meninggalkanmu karena kamu jarang pernah mandi. Dan para daki bergelayut dipermukaan kulitmu.

Udah beberapa hari ini aku gak makan. Kenapa? Karena kamu gak pernah masak buat aku.

Yok, tes keberanian. Gimana caranya? Kita dateng ke nikahannya mantan. Berani?

Sesungguhnya, pacar orang juga milik kita, karena kita juga orang.

Gimana cara ngelupain mantan? Mudah kok, ya jangan diingat.

Kata-kata Galau untuk Pacar

Kata-kata Galau untuk Pacar

Siapa nih yang sekarang lagi punya pacar? Pasti kalian yang punya pacar, pernah ngerasain galau. Atau mungkin sekarang sedang merasakan galau karena pacar?

Galau karena pacar bisa saja terjadi, mungkin karena rindu tak kunjung bertemu, atau karena berantem melulu. Kira-kira kata-kata galau untuk pacar yang seperti apa yang mewakili perasaan kalian saat ini?

Pasangan yang saling sayang, meskipun berantem pasti bakalan ngerasain rindu pada akhirnya. Bakalan ingat saat-saat bercanda bersama, ketawa bersama, atau momen romantis yang pernah dilakukan. Apalagi mereka yang LDR-an, pasti akan lebih sering meraskaan rindu dan galau super berat.

Masih banyak lagi yang bisa buat seseorang galau karena pacar. Dan, pada akhirnya membaca kata-kata galau menjadi salah satu cara untuk meluapkan rasa galau itu.

Ada juga yang lebih memilih menulis kisah kegalauannya di media sosial atau di buku catatan. Sah-sah saja, selama itu tidak merugikan orang lain.

Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata galau buat pacar yang bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaan galau.

Jika kamu mencari orang yang sempurna, pasti bukan aku orangnya. Tapi ternyata kamu memilihku. Terima kasih telah mempercayaiku untuk menjadi penyempurna hari-harimu.

Aku bersyukur telah menjadi salah satu orang yang berarti di dalam hidupmu. Semoga cinta kita tetap terjaga hingga maut menjemput.

Mungkin aku lebih sering marah padamu saat kita bertemu, tapi aku juga sering merasakan cemburu saat kita tak bersama. Semua ini karena aku takut kehilanganmu.

Selamat malam, kesayanganku. Malam yang hening membuat hembusan angin seolah membisikkan namamu. Dasar penyakit rindu!

Malamku terasa sepi walaupun aku tengah duduk di keramaian. Merindukan dirimu memang membuatku kosong. Bukan hanya hatiku, tapi setiap hari-hariku.

Kemarilah, gunakan pundakku ini untukmu bersandar. Menangislah sampai lepas, aku tidak akan melarangmu menangis.

Mungkin selama ini kamu ragu padaku karena aku tidak pernah mengucap kata cinta padamu. Tapi percayalah segala yang ku perbuat untukmu adalah atas dasar cinta.

Maafkan aku sudah membuatmu menangis. Aku berjanji itu adalah terakhir kali kamu menangis karena aku.

Aku tidak siap untuk merindu. Aku tidak siap tanpa kehadiranmu. Namun, jika kamu akan pergi aku siap mendoakan yang terbaik untukmu.

Sayang, sudah lama kita terpisah oleh jarak. Semoga waktu cepat mempertemukan kita. Aku akan bersabar menunggumu.

Kamu layaknya hujan. Rindu yang kau turunkan seperti rintik air yang tidak beraturan lalu membuatku kelimpungan terkepung rindu.

Aku selalu tersenyum saat di depanmu meskipun dalam hatiku basah dikucuri air mata. Aku lebih rela berbohong mataku terkena debu saat kau menatap air mata jauh di pipiku.

Aku ini pencemburu, terlebih karena bidadari sepertimu jadi milikku.

Aku adalah tanaman yang setiap pagi menunggumu datang mengairi daun-daun dan rantingku. Kamu, adalah sumber semangatku melanjutkan hidup.

Sulit bagiku menahan sakit saat bersamamu, namun aku juga tidak ingin hidup tanpamu.

Aku memang mahkluk egois. Aku menuntutmu mengerti isi pikiranku tanpa pernah aku berpikir bagaimana perasaanmu.

Mungkin caraku mencintaimu tidak baik dan benar, sama seperti aku yang tidak bisa membencimu dengan baik dan benar.

Mungkinkah dengan saling berpegangan kita bisa saling menguatkan?

Hubungan yang dulu berwarna justru kini berubah menjadi kelabu. Sampai kapan ini akan terjadi?

Kehilanganmu bukanlah menjadi akhir dari kehidupanku. Aku akan tetap bertahan dengan atau tanpa dirimu.

Jika kamu sudah bosan, katakanlah padaku. Agar aku mengerti dan kamu bisa meninggalkanku. Aku tidak ingin menjalani hubungan dengan perasaan terpaksa.

Kata-kata Galau untuk Mantan

Kata-kata Galau untuk Mantan

Bagi kalian yang pernah pacaran, pasti juga punya mantan. Apa sih yang kalian rasakan saat pacar sudah berganti menjadi mantan? Sedih, senang, kecewa, atau bahagia?

Pasti setiap orang memiliki rasa yang berbeda ketika berpisah dengan pacar. Wajar rasanya jika setelah putus, kata-kata galau tiba-tiba bermunculan dalam benak.

Ada yang bisa dengan mudah melupakan mantan, namun bukan hal yang mustahil jika kita susah untuk melupakannya.

Salah satu alasannya yaitu banyak cerita dan kenangan indah yang sudah dibuat bersama-sama saat masih pacaran. Itulah yang terkadang membuat kita galau karena mantan.

Jika kalian membaca tulisan ini, kemungkinan besar kalian sedang galau karena mantan. Maka dari itu, selanjutnya akan ada beberapa contoh kata-kata galau untuk mantan. Mungkin saja, kata-kata galau yang disajikan pada artikel ini bisa mewakili perasaan kalian.

Kita sudah berpisah dalam waktu yang lama. Tapi, kenapa rasaku padamu masih tertinggal sampai saat ini?
Mungkinkah akan ada cinta selain dirimu, sedangkan seluruh cintaku telah ku berikan sepenuhnya padamu.

Bodohnya aku yang sampai sekarang masih sempat memikirkanmu, padahal aku tahu kau sudah bahagia dengan kekasih barumu.

Memang aku terlihat tersenyum di hadapanmu, sebetulnya aku sedang menahan sakit hati yang kau berikan padaku.

Andaikan menghapus namamu di hatiku semudah menghapus tulisan dengan penghapus. Mungkin sudah dari dulu aku melupakanmu.

Janji yang pernah kita buat ternyata hanya wacana semu. Ku kira aku bisa mendapatkannya bersamamu.

Aku sedih bukan karena kamu pergi meninggalkanku, namun karena aku belum sempat membahagiakanmu.

Tenang, tidak masalah aku putus denganmu hari ini. Masih ada hari nanti yaitu waktu aku duduk di pelaminan bersamamu.

Kita itu sudah lama putus, tapi dari dulu sampai sekarang bawaannya pengen bareng kamu terus.

Andaikan kamu tahu, dulu aku rela kamu tinggalkan karena aku tidak ingin mengganggu kebahagiaanmu dengan dia.

Untungnya aku hanya punya satu hati dan itu sudah ke berikan padamu. Jadi, maafkan aku jika sampai saat ini aku tidak bisa melupakanmu.

Mencari penggantimu? Sudah coba ku lakukan, tapi susah.

Sampai sekarang aku belum pernah mendengar kabarmu. Tapi mulutku tidak putus memohon doa terbaik untukmu.
Jika itu bukan jalan terbaik untuk kita, aku tidak akan rela melepaskanmu.

Kita sekarang udah gak pacaran yah… Kamu bebas dekat dengan siapapun, begitupun denganku.

Kok aku jadi kayak orang bodoh ya? Sudah tahu berkali-kali hatiku kamu patahkan, tapi masih saja aku belum bisa melupakanmu.

Bagaimana mungkin aku bisa membencimu. Melupakanmu saja sangatlah sulit untuk aku lakukan.

Aku rela jika sekarang kamu pergi ninggalin aku. Aku percaya dia bakal menjaga kamu sampai kamu kembali lagi padaku di pelaminan.

Ini akibatnya jika terlalu cinta. Sampai-sampai membencimu pun aku tak bisa.

Gak apa-apa kamu ninggalin aku. Aku juga gak pengin berjuang buat sesuatu yang belum tentu kepastiannya.

Benar kata bang Wiranagara, jika hujan itu satu persen air dan sembilan puluh sembilan persen genangan (baca:kenangan). Buktinya, setiap kali turun hujan aku pasti merindukanmu.

Kata-kata Sedih untuk Sahabat

Kata-kata sedih untuk Sahabat

Siapa lagi orang yang dekat dengan kita selain keluarga kalau bukan sahabat? Setiap hari mainnya sama sahabat. Kemana-mana bareng sahabat.

Bahkan kita bisa tidur di rumahnya dan dia pun juga terkadang tidur di rumah kita. Tentu dunia persahabatan juga tidak lepas sepenuhnya dari kata-kata galau.

Pernah melihat sahabat galau, atau justru kalian galau karena sahabat? Biasanya kita jadi tempat cerita bagi sahabat kita, atau sebaliknya kita juga menjadikannya sebagai tempat mencurahkan isi hati. Semua cerita diceritakan, asalkan hati kita lega dan hanya dialah orang yang kita percayai untuk menyimpan cerita kita.

Namun, pasti kita juga pernah galau karena sahabat. Galau itu bisa terjadi karena kangen sahabat, atau mungkin kita jatuh cinta sama sahabat sendiri. Rasa galau bisa diatasi dengan menulis kata-kata galau.

Oleh karena itu, simaklah beberapa contoh kata-kata galau untuk sahabat berikut ini.

Sepanjang waktu, sampai nanti kita akan tetap menjadi sahabat. Sampai nanti kau akan tetap menjadi tempatku bercerita, tentang hal-hal indah atau yang sedih sekalipun. Sampai nanti kau akan tetap menjadi orang yang bisa membuatku tertawa dan bahagia saat aku sedang sedih. Sampai nanti.

Terasa bagiku untuk melupakanmu begitu saja. Walaupun sekarang kita sudah tidak bisa bersama – sama lagi, ku harap kamu masih menganggapku sebagai sahabatmu.

Hal yang paling berat saat berpisah denganmu adalah saat rindu datang menghampiriku, mengingatkan ku tentang semua kenangan yang telah kita buat bersama.

Aku tidak bisa mengatur perasaan cinta, karena ia datang sendiri tanpa ku minta. Maafkan aku jika dengannya membuatmu sakit hati, meskipun aku tahu kau juga mencintainya.

Terkadang aku tiba-tiba teringat ketika kita berkumbul bersama, saling ketawa bareng. Pengen ketemu tinggal janjian terus ketemu. Namun, sekarang kita sudah jalan dengan tujuan masing-masing. Mulai sulit bagi kita buat ketemu, apalagi ketawa bareng lagi.

Sudah, jangan kau anggap segala masalah yang terjadi adalah penderitaan bagimu. Mungkin Tuhan memberimu cobaan agar kamu lebih banyak mengingatNya.

Saat aku sedih, hanya kamu yang bisa membuatku semangat kembali. Saat hidupku penuh masalah, kamu selalu membantuku menyelesaikan masalahku. Saat aku senang pun kamu juga ikut senang bersamaku. Terima kasih, sahabatku.

Perpisahan memang begitu buruk. Setelah sekian lama kita selalu bersama, sekarang memang sudah waktunya bagimu untuk menggapai semua impianmu. Aku hanya bisa mendoakanmu di sini. Semangat sahabatku…

Saat kamu sedih aku selalu ada untukmu. Saat kamu penuh masalah aku tetap setia menemanimu. Tapi saat kamu senang, aku tidak pernah merasakan kebahagiaanmu. Apakah aku benar-benar kau anggap sebagai sahabat?

Kapan nih kita kumpul bareng lagi? Udah lama nih gak ketemu, aku sudah rindu kalian. Cepet – cepet pulang, aku tungguin buat kita kumpul bareng lagi.

Kata kata Sedih Paling Menyentuh

Kata kata sedih Paling Menyentuh

Kata-kata galau memang paling cocok buat mewakili perasaan kita yang sedang galau. Kita juga memberikannya untuk orang-orang yang sedang galau di dekat kita, seperti teman dekat, sahabat, pacar, mantan pacar, atau yang lainnya.

Terlebih kata-kata galau paling menyentuh ini bisa mewakili isi hati kalian. Tentu saja ucapan kita jauh lebih terkesan dan meninggalkan makna yang dalam.

Tidak hanya untuk disampaikan kepada orang lain. Kata-kata galau juga bisa kalian berikan untuk diri sendiri.

Jika dengan membaca kata-kata galau bisa membuat perasaan kalian menjadi lega, mungkin kalian bisa menyimak contoh-contohnya berikut ini.

Jangan menggangguku lagi, karena kamu hanyalah bagian dari masalaluku.

Mungkin bagi orang lain dia tidak sempurna, namun bagiku dia lebih dari sempurna.

Aku tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk hal-hal yang tidak penting, termasuk mengingat namamu.

Kamu ngajakin balikan sama aja kayak tali putus disambung lagi. Meskipun kita nyambung tapi tidak akan sesempurna awalnya.

Tanpamu, aku mencoba baik-baik saja.

Kenapa bersahabat denganmu membuatku jatuh hati?

Mungkin perasaanku terlalu dalam untukmu, sampai saat kau sakiti pun aku masih mencintaimu.

Saat itu ku katakan padamu “aku tidak cinta lagi”, sebetulnya aku ingin memilikimu selamanya.

Setiap malam rindu ini selalu menerorku. Setiap malam bayang-bayangmu menghantuiku.

Mungkin dia punya segalanya melebihi aku, tapi dia tidak tahu apa yang kamu inginkan kecuali aku.

Jujur akan lebih baik untukku daripada kamu berbohong di belakangku.

Maafkan aku belum bisa menerimamu, karena sakit hati ini masih belum sembuh.

Sudah lama aku menunggumu, baru sekarang kamu datang padaku. Sekarang aku sudah bersama yang lain.

Rindu? Iya, aku rindu. Bahkan setiap hari aku merindukanmu. Kenapa? Karena yang ku bisa hanyalah merindukanmu, tanpa tahu bagaimana cara memilikimu.

Jangan mengingatku lagi, aku sudah tidak peduli lagi dengan keadaanmu.

Aku berhak bahagia meski kamu tidak lagi hadir dalam hidupku. Mulai saat ini aku akan belajar menjadi diriku sepenuhnya. Aku yakin bisa lebih bahagia.

Kata-kata Paling Sedih

Kata-kata Paling Sedih

Kata-kata galau paling sedih cocok buat kalian yang sekarang ini sedang dilanda kegalauan. Pasti kalian butuh media untuk meluapkan apa yang kalian rasakan sekarang ini. Nah, kalian bisa membacanya atau menuliskannya di postingan media sosial kalian.

Kalau sudah diekspresikan pasti hati dan pikiran jadi sedikit lebih tenang. Nah, membuat kata-kata galau sebetulnya tidak sulit, karena kalian membacanya dan menulisnya kembali melalui beberapa contoh kata-kata galau berikut ini.

Biarkan air matamu yang bicara, mulutku sudah bungkam karena rasa sakit yang kamu berikan.

Memang saat ini air mataku terlalu sering mengalir sedih, tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan menemukan kebahagiaanku.

Terkadang kita harus berani melepaskan untuk tahu bagaimana rasanya lega.

Sesekali aku harus menghilang dari hadapanmu, agar kamu tahu rasanya kehilangan.

Hal yang paling menyedihkan bagiku adalah melihatmu diam-diam di belakangku tapi aku baik-baik saja di sini.
Padahal yang ku harapkan adalah kamu mengerti dan memahami perasaanku. Tapi malah kecewa yang kau dapatkan.

Aku bahagia saat melihatmu bahagia bersama dia, meskipun dalam dadaku masih sakit.

Aku mencintamu, tapi kamu mencintainya. Memang sakit, tapi izinkan aku tetap mempertahankanmu.
Mudahnya aku mencintaimu, semudah kamu meninggalkanku.

Karenamu, aku menjadi trauma untuk jatuh cinta. Sejak itu, aku mulai ragu tentang ketulusan cinta.

Rinduku adalah perasaan yang terpendam, karena memilikimu hanyalah kemustahilan bagiku.

Tidak apa jika cinta kita terhalang oleh jarak, asalkan bukan oleh orang lain.

Mengobati rindu padamu sangatlah sulit. Andaikan saja kamu ada di sampingku saat ini…

Ragamu ku rasakan seperti senja yang indah, namun menghilang ditelan kegelapan malam.

Seharusnya kita saling menguatkan, tapi kenapa malah aku yang tidak kuat saat bersamamu?

Sesekali aku melihat fotomu, mengingat kenangan saat bersamamu. Ku harap kamu juga merasakan seperti aku.

Sudah berkali-kali aku mengalah hanya untuk kebahagiaanmu. Tapi kenapa kamu masih bertahan dengan egomu?

Aku selalu menjadi bodoh, karena mencintaimu tapi tidak pernah kamu tanggapi.

Bahagiaku sederhana, cukup dengan bersamamu saja.

Mungkin aku tidak bisa menjadi seseorang yang kamu inginkan, tapi tolong jangan paksa aku.

Ya, tentu ada kata-kata galau di atas yang bisa mewakili perasaan kalian saat ini. Tidak masalah membuat atau membaca kata-kata galau jika itu membuatmu lebih lega. Intinya, jangan terlalu lama merasakan galau, karena hidup ini terlalu indah untuk dibuat galau. Jangan sia-siakan waktu di dunia untuk hal yang tidak perlu. Terim kasih sudah mengunjungi nmtchicago.org.

Tinggalkan komentar