Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Mantan atau Orang Lain

Arti mimpi pacar selingkuh dengan mantan atau dengan orang lain. Ada yang selingkuh lewat chat, selingkuh dan minta putus, dan masih banyak lagi. Semua itu ada artinya masing-masing. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca artikel ini sampai selesai.

Pernah terbangun karena mimpi buruk? Itu merupakan hal yang lumrah. Namun, “bunga tidur” semacam ini, memiliki tafsir sendiri. Ada yang mengisyaratkan peristiwa buruk maupun sebaliknya. Termasuk arti mimpi pacar selingkuh.

Pacar atau pasangan adalah orang yang sangat dikasihi. Tentu perselingkuhan yang dilakukannya membuat hati merasa kecewa. Jangankan di dunia nyata, mimpi sekalipun masih menyiratkan perasaan khawatir yang dalam. Apalagi, mimpi pacar selingkuh memiliki arti tersendiri.

Artikel yang berkaitan arti mimpi melahirkan anak laki-laki, perempuan, atau anak kembar.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Untuk yang ingin mengetahui arti mimpi pacar selingkuh, berikut kami berikan uraiannya. Silakan disimak dengan baik, selanjutnya terserah pembaca percaya atau sebaliknya.

1. Pacar Selingkuh Di Dalam Rumah

Jika bermimpi kekasih selingkuh di dalam rumah, si pemimpi patut berhati-hati. Karena tafsirnya identik dengan peristiwa negatif. Arti dari mimpi ini ialah bakal ada masalah besar di dalam rumah tangga. Sebuah fenomena konflik yang tidak bisa diselesaikan hingga merusak hubungan.

2. Pacar Selingkuh Lewat Chat

Chat di media sosial, terkadang menjadi ajang pengkhianatan cinta. Termasuk perselingkuhan yang berujung putus hubungan.

Namun tidak begitu jika hanya mimpi pasangan berselingkuh melalui chat. Karena tafsirnya identik dengan hubungan pertemanan bukan asmara. Yaitu, teman sedang membutuhkan pertolongan.

3. Selingkuh Dan Minta Putus

Pernah bermimpi pacar selingkuh dan minta putus? Itu artinya, akan terjadi masalah di kehidupan si pemimpi dalam waktu dekat. Bisa karena problem keuangan, jodoh, keluarga, pekerjaan dan selainnya.

4. Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dan Putus

Tafsir bermimpi pacar selingkuh dan putus, berarti ada masalah dengan hubungan asmara. Mungkin, perasaan si pemimpi mulai ragu dengan cinta pasangannya. Jika ini terjadi, lebih baik carilah kejelasan dalam hubungan. Bicarakan dengan baik kepada pasangan kalau rasa cinta kepadanya begitu besar.

5. Pacar Selingkuh Di Depan Mata

Berhati-hatilah jika bermimpi pacar selingkuh di depan mata. Karena tafsirnya sangat menakutkan. Mimpi ini menandakan, hubungan akan rusak. Penyebabnya adalah munculnya orang ketiga didalam mahligai.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Mantan

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Sama Mantan

Arti mimpi pacar selingkuh dengan mantan, memiliki tafsir  bermacam-macam. Namun, sebagian besar identik dengan gejala peristiwa yang negatif.

Karena umumnya, mimpi semacam ini berhubungan dengan hilangnya sesuatu dari si pemimpi. Nah, berikut ini, kami jelaskan tafsir mimpi pacar selingkuh sama mantan, yaitu.

 1. Akan Ada Pertengkaran

Tafsir yang pertama adalah isyarat hubungan asmara akan terganggu. Penyebabnya adalah pertengkaran yang sulit diselesaikan. Selain itu, problem tersebut datang tanpa disangka-sangka. Sehingga, si pemimpi tidak sempat menyelamatkan hubungan yang telah terbina.

2. Peringatan Mengenai Kesalahan

Jika bermimpi pacar berselingkuh dengan mantannya, berarti ada perbuatan si pemimpi yang salah di mata orang lain. Maka dari itu, selepas bangun dari “bunga tidur” ini, segera lakukan introspeksi diri.

Menurut primbon, kesalahan tersebut identik dengan perlakuan si pemimpi kepada pasangan. Bisa karena suka marah-marah, bersikap kasar dan selainnya.

3. Tidak Ada Lagi Keharmonisan

Jangan anggap hubungan sedang baik-baik saja, jika dalam tidur, bermimpi pacar berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Karena ini merupakan isyarat, kalau mahligai sedang berada di ujung keretakan.

Solusi mimpi ini adalah jangan ceritakan ke pasangan, namun tingkatkan perhatian. Jika perlu, berbicara dari hati ke hati tentang perasaan yang dialaminya ketika berhubungan dengan si pemimpi.

4. Khawatir Kehilangan Pasangan

Orang yang bermimpi semacam ini, biasanya memiliki kekhawatiran yang besar terkait hubungan asmaranya. Salah satu unsur penyebab rasa was-was tersebut adalah merebaknya perselingkuhan.

Jika mimpi semacam ini terus dipikirkan hingga rasa khawatir semakin kuat, tentu yang menjadi korban adalah si pemimpi. Karena, pacar selingkuh belum tentu, malah tubuh kurus kering dan pikiran stres.

5. Pacar Sedang Merasa Ragu

Bermimpi pacar selingkuh dengan mantan bisa ditafsirkan, cinta si pemimpi diragukan oleh si pasangan. Maka dari itu, jika “kembang tidur” ini muncul, tanyakan kembali di dalam sukma, apa cinta si pemimpi benar-benar 100%.

Jika dirasa tidak ada masalah dengan sikap si pemimpi, tentu mimpi tersebut hanya ilusi semata. Jika sebaliknya, pangkas keraguan pasangan dengan meng-update rasa cinta menjadi lebih serius.

6. Takut Kehilangan Pacar

Jika sudah kadung mencintai seseorang, tentu perasaan memiliki sangat besar disertai rasa takut kehilangan yang juga tinggi. Tidak jarang, ketakutan semacam ini, saking ekstrimnya, hingga terbawa mimpi.

Salah satu mimpi yang ditafsirkan sesuai narasi di atas ialah bermimpi pacar selingkuh bersama mantan. Baik menyeleweng sebatas bercengkrama secara sembunyi-sembunyi sampai mimpi pacar bersebadan dengannya.

7. Merasa Tidak Yakin Pada Hubungan

Mimpi di atas memiliki arti yang umumnya terkait dengan ketakyakinan diri pada hubungan asmara. Namun, ini tidak perlu ditakutkan, jika si pemimpi merasa perilakunya terhadap pasangan maupun sebaliknya sudah bagus.

Jika mimpi tersebut berulang-ulang, berarti ada pesan tertentu yang harus ditangkap si pemimpi. Mungkin, ini pertanda yang ragu akan asmara adalah diri si pemimpi sendiri bukan pasangannya.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Orang lain

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Orang lain

Arti mimpi pacar selingkuh dengan orang lain, bisa ditafsirkan positif bisa sebaliknya. Sebagian besar memang merujuk pada kehidupan asmara. Berikut penjelasan detailnya, yaitu.

1. Pacar Selingkuh Dengan Teman Sendiri

Jika bermimpi pacar selingkuh dengan teman sendiri, berarti si pemimpi akan mendapatkan masalah yang pelik. Problem yang sulit dipecahkan oleh dirinya sendiri.

Karena itu, menurut mimpi tersebut, solusi datang dari teman atau sahabat. Atas dasar itulah, perbaiki hubungan pertemanan secepatnya.

2. Pacar Selingkuh Dengan Saudaranya Sendiri

Menurut primbon, arti mimpi pacar selingkuh dengan saudaranya sendiri adalah isyarat jika si pemimpi bakal mendapat musibah. Bisa karena kematian, bencana, kecelakaan dan lain-lain.

Untuk mimpi semacam ini, jangan dipikirkan dan jangan disebarkan kepada orang lain. Lebih baik, banyak berdoa dan beramal.

3. Melihat Pacar Selingkuh Sama Saudara

Jika bermimpi pacar berselingkuh dengan saudara si pemimpi, itu pertanda sesuatu yang buruk bakal terjadi. Peristiwa negatif berhubungan dengan asmara. Menurut tafsirnya, mimpi ini mengisyaratkan pacar akan mendapatkan musibah. Sehingga keselamatannya diragukan.

4. Pacar Selingkuh Sama Atasan Atau Bos

Memiliki pacar dengan karier mentereng? Hati-hati jika bermimpi pasangan selingkuh dengan atasannya. Memang, ini tidak identik dengan pasangan memang selingkuh beneran. Namun, mimpi ini pertanda pasangan akan mendapatkan masalah super berat dengan pekerjaannya.

5. Pacar Jalan Dengan Orang Lain

Bermimpi pacar jalan dengan orang lain hanyalah “bunga tidur” semata. Namun, menurut tafsir mimpi, ada indikasi buruk yang bakal terjadi. Arti dari mimpi ini adalah si pemimpi akan kehilangan sesuatu. Bisa kehilangan harta, jabatan atau putus dengan kekasih.

6. Pacar Selingkuh Dengan Adik Atau Saudara Dekat

Jika bermimpi pasangan selingkuh dengan adik maupun saudara terdekat, lebih baik introspeksi diri. Karena arti mimpi ini adalah telah ada orang yang sakit hati akibat perbuatan si pemimpi.

Kesimpulan

Dari narasi tentang arti mimpi pacar selingkuh di atas, bisa ditarik kesimpulan kalau semua tafsirnya menunjukkan gejala yang buruk. Bisa kehilangan kekasih, dipecat dari kerja, kesulitan ekonomi hingga isyarat pacar memang benar-benar selingkuh.

Namun, tidak sebaiknya kita menyandarkan keyakinan kita terhadap suatu mimpi. Karena belum pasti akan kebenarannya. Adapun jika terbukti, berarti mimpi itu hanya sebagai isyarat dari Tuhan.

Demikianlah beberapa arti mimpi pacar selingkuh. Semoga bisa meningkatkan perbendaharaan pengetahuan yang bisa diwariskan ke generasi yang akan datang sebagai lokal wisdom yang baik.

Cari artikel menarik lainnya di nmtchicago.org.

Tinggalkan komentar