Arti Mimpi Digigit Kucing

Bingung kenapa kamu mengalami mimpi digigit kucing? Mau tahu apa arti mimpi digigit kucing? Di bawah ini kami akan mencoba bahas mimpi tentang kucing.

Kucing adalah hewan lucu dan menyenangkan yang banyak dipelihara orang. Jenis kucing sendiri ada banyak sekali. Ada kucing anggora, kucing persia, kucing hutan, dan masih banyak lagi.

Nah, jika di dunia nyata kucing merupakan hewan yang menyenangkan, bagaimana dengan tafsir mimpi kucing? Apakah merupakan pertanda akan ada hal yang menyenangkan? Atau justru sebaliknya?

Berikut ini akan kami kupas misteri mimpi kucing yang belum diketahui oleh banyak orang. Seperti tafsir mimpi menangkap burung yang belum banyak orang ketahui pula.

Tafsir Arti Mimpi Digigit Kucing

Arti Mimpi Digigit Kucing Hitam, Kuning, Putih
Sumber: cf.ltkcdn.net

Ada beberapa jenis mimpi tentang kucing. Termasuk yang menjadi pembahasan utama kita yaitu mimpi digigit kucing.

Perlu diketahui, mimpi seseorang dengan seseorang lainnya tentu berbeda-beda. Meskipun itu masih dalam tema yang sama.

Misalkan mimpi ular. Ada banyak jenis mimpi ular, seperti mimpi melihat ular, digigit ular, atau bisa juga mimpi dililit ular.

Begitu juga dengan mimpi kucing. Ada cukup banyak jenis mimpi kucing yang menarik untuk diketahui. Arti mimpinya pun berbeda-beda.

Berikut adalah kumpulan tafsir arti mimpi kucing, termasuk arti mimpi digigit kucing.

Mimpi Digigit Kucing Kuning

Menurut sumber-sumber yang kami dapatkan, mimpi digigit kucing berwarna kuning adalah pertanda bahwa si pemimpi perlu waspada dan berhati-hati.

Lebih utamanya waspada dan berhati-hati pada orang yang bisa berkhianat. Karena tidak ada orang yang bisa menebak isi hati orang lain.

Terkadang orang terlihat baik, namun sebenarnya tidak dengan hatinya. Kebaikannya dilakukan karena ada maksud jahat tertentu.

Jikapun arti mimpi ini tidak benar dan tidak terbukti, ada nilai positif yang dapat diambil. Apa nilai positifnya? Yakni berhati-hati. Ini penting.

Mimpi Digigit Kucing Hitam

Ada pertanda kurang menyenangkan ketika seseorang mengalami mimpi ini. Beberapa sumber yang kami kumpulkan, menyimpulkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa si pemimpi akan mengalami kerisauan hati.

Atau dengan kata lain, akan muncul rasa cemas dan gundah gulana. Jika memang benar terjadi, maka tidak ada hal baik lain yang bisa dilakukan kecuali mendekat kepada Tuhan.

Mimpi Digigit Kucing Warna Putih

Warna putih merupakan simbol kebaikan. Maka bisa diterima akal jika mimpi ini bermakna baik.

Apa makna baik tersebut? Orang bermimpi ini, tandanya ia akan mendapat kebaikan. Entah berupa rezeki yang tidak terduga, atau kebaikan lainnya.

Karena mimpi ini merupakan pertanda baik, maka tidak ada salahnya jika berharap pada Tuhan supaya tafsir mimpi ini benar-benar terjadi.

Mimpi Digigit Kucing di Tangan

Tafsir mimpi kucing berikutnya yaitu arti mimpi digigit kucing pada bagian tangan. Apakah ini pertanda baik?

Tidak, mimpi ini ditafsirkan memiliki makna yang tidak menyenangkan. Hal tidak menyenangkan yang berkaitan dengan asmara.

Berbicara asmara tentu nyambung ke hati. Hal terburuk dari asmara adalah sakit hati.

Mimpi Digigit Kucing di Kaki

Bagaimana dengan mimpi digigit kucing pada bagian kaki? Apakah ini pertanda buruk juga? Nampaknya mimpi yang berkaitan dengan digigit merupakan kabar tidak menyenangkan.

Tidak jauh seperti mimpi digigit ular, makna mimpi ini tidak menyenangkan. Ada orang yang ingin mencelakakan si pemimpi.

Entah apa motif perbuatannya, dijelaskan bahwa orang tersebut merupakan kenalan lamanya.

Mimpi Digigit Kucing Sampai Berdarah

Masih dalam kabar yang tidak menyenangkan. Tafsir mimpi digigit kucing sampai  berdarah adalah pertanda bahwa si pemimpi akan mengalami sakit hati.

Sudah pasti ini ada kaitannya dengan hubungan asmara. Tapi, yang namanya sebuah hubungan pasti ada saja ujian-ujian untuk menguji kesetian dan ketulusannya.

Mimpi Menggendong Kucing

Masih sama mimpi tentang kucing. Tapi temanya beda, kali ini tentang mimpi menggendong kucing. Apa artinya?

Menurut informasi yang kami dapat, mimpi ini merupakan pertanda baik. Ini pertanda si pemimpi akan lepas dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

Mimpi Melihat Kucing Mati

Apakah ini pertanda buruk? Boleh dikatakan begitu. Pasalnya, seseorang yang mengalami mimpi ini tandanya ia akan diuji rasa tanggung jawabnya.

Ini berhubungan dengan pribadi yang mandiri. Jika dijabarkan, si pemimpi akan mengalami kurangnya kemandirian diri.

Mimpi Melihat Banyak Kucing

Seperti mimpinya, melihat banyak kucing tentu membuat bingung. Begitu juga dengan tafsir mimpi ini. Si pemimpi akan mengalami suatu kebingungan di dalam hidupnya.

Jika benar terjadi, maka berusahalah untuk tenang dan terus mencoba mencari jalan keluar. Jangan sampai menyerah dan kehilangan arah tujuan hidup.

Mimpi Anak kucing

Mimpi ini pertanda kurang baik. Si pemimpi akan mengalami ketidak berdayaan. Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang tidak berdaya.

Maka jika hal ini benar-benar terjadi, berdoalah dan minta kepada Tuhan untuk diberi kekuatan.

Mimpi Digigit Kucing pada Bagian Kemaluan

Terkadang mimpi memang unik dan lucu. Seperti mimpi yang satu ini. Apa tafsir dari mimpi ini?

Dikabarkan bahwa orang yang bermimpi kemaluannya digigit kucing, maka ia akan mendapat kabar yang tidak menyenangkan.

Ada orang yang bermaksud jahat pada kehidupan si pemimpi. Tidak sedikit orang yang punya maksud tidak baik biasanya orang-orang yang kita kenal. Bahkan terkadang orang yang paling dekat dengan kita.

Maka berdoa dan meminta perlindungan kepada Tuhan merupakan cara yang baik dilakukan untuk menghadapi kondisi tersebut.

Tafsir Mimpi Digigit Kucing Menurut Psikolog

Arti Mimpi Digigit Kucing di Tangan, Kaki
Sumber: spryfieldanimalhospital.com

Menggigit adalah simbol perlawanan, agresif, dan bisa juga keserakahan. Kucing merupakan hewan yang disimbolkan dengan kontrol yang baik, ketajaman penglihatan, dan penglihatan tersembunyi.

Secara psikolog, bahwa mimpi digigit kucing menandakan seseorang sudah tahu ada orang yang berpotensi membahayakan, atau sudah tahu ada seorang yang memberikan perlawanan.

Namun bisa dimaknai pula secara logis, yakni digigit kucing menandakan kemarahan. Bisa jadi ada seseorang yang marah pada sikap si pemimpi yang kurang baik karena berusaha mengambil keuntungan sendiri dari sebuah hubungan.

Jadi, jika kami simpulkan, mimpi digigit kucing secara psikolog menggambarkan kondisi jiwa dan pikiran yang sedang tidak tenang, risau, dan khawatir.

Tidak tenang dan juga khawatir di sini disebabkan karena merasa akan ada bahaya dari orang lain. Yang bisa juga karena ulah sendiri.

Maka jika benar begitu, segeralah cari jalan keluar secara baik-baik. Ajaklah ngomong untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. Jika memang si pemimpi bersalah, maka minta maaflah.

Namun, ada kalanya mimpi hanyalah sebuah bunga tidur saja. Sehingga semua tafsir arti mimpi tentang kucing tidak terjadi. Dan jika tafsir mimpi itu benar terjadi di kehidupan nyata, maka tetaplah berkeyakinan bahwa itu semua terjadi atas kehendak Tuhan.

Demikian ulasan dari kami tentang mimpi kucing. Yang tema utamanya adalah pembahasan tentang arti mimpi digigit kucing. Meskipun ulasan ini sedikit, semoga bisa memberikan jawaban atas rasa penasaran yang menghantui pikiran dan hati kamu.